SELEBRITI

Ceritakan Kebiasaan Hamil, Kartika Putri: Emang Anak Arab Banget

Rabu, 15 Mei 2019 03:16 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Kartika Putri membagikan cerita terkait kehamilannya yang telah berusia empat bulan lebih. Ia menceritakan kebiasaan-kebiasaan unik yang dilakukannya selama masa kehamilan ini. Meski tak menginginkan hal-hal aneh yang sulit didapatkan, namun Kartika mengaku banyak terjadi perubahan sikap dalam dirinya selama masa kehamilan ini.

"Mood swing nggak, drama iya. Justru ini kayak nyebelin gitu. Aku sadar aku nyebelin tapi nggak bisa ngehandle. Ya sebel aja. Habib lagi tidur nyenyak nyenyak, aku kayak tiba tiba 'wah' gitu ngagetin," ujarnya saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5/2019).

Kartika mengimbuhkan, bahwa kejahilan-kejahilan yang ia lakukan pada sang suami ini menimbulkan sebuah kepuasan tersendiri. Ia Karena kejahilannya ini, Kartika bahkan sampai kena tegur dari sang mama.

1. Kebiasaan Makan

Tak hanya kebiasaan dan tingkah laku Kartika yang berubah selama masa kehamilan ini, melainkan juga selera makannya. Kartika menyatakan bahwa setelah hamil selera makannya tiba-tiba berubah. Makanan yang sebelumnya sangat ia sukai, kini setelah hamil ia jadi merasa kurang suka. Menurutnya karena sang jabang bayi yang dikandung dalam perutnya memiliki garis keturunan Arab dari sang ayah, selera makanannya pun menjadi makanan dari Arab.

"Justru aku bilang, ini anak emang nggak bohong ya. Emang anak arab banget. Soalnya pas makan nasi kebuli abis sepiring," ujar Kartika.

2. Suami Sangat Protektif

Kehamilan Kartika ini ternyata juga membawa perubahan pada perilaku sang suami. Menurut Kartika, kini Habib Usman bin Yahya menjadi lebih protektif padanya. Hal ini karena sang suami merasa paranoid dengan kondisi Kartika yang sempat mengalami cacar air beberapa waktu lalu.

"Terus kayak syuting ini aja 'berapa jam, lama nggak, ini nggak'. Normal sih karena habib khawatir yang kemarin itu aja sih. Yang di khawatirin itu aja, ada penyakit yang lain. Parno aja habibnya," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING