SELEBRITI

Tengah Hamil, Kartika Putri Kagumi Pemain 'AVENGERS' & Bikin Sang Suami Cemburu

Minggu, 05 Mei 2019 17:20 Penulis: Louvina Gita

Kartika Putri dan Habib Usman (credit: Kapanlagicom/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Kartika Putri kini tengah mengandung anak pertamanya. Ditemui usai acara syukuran 4 bulan kehamilannya Sabtu (04/5) kemarin, Kartika ternyata ngidam dan suka banget sama salah satu aktor di film Avengers lho KLovers.

Istri Habib Usman ini mengaku harus curi-curi waktu untuk bisa menonton film keluaran Marvel Studios itu. "Ada satu tokoh yang aku suka lihatnya. Kalau ngomong sama habib kan cemburuannya aneh. Kalau kita bilang ganteng ya, terus dia cemburu. Jadi aku yaudah aku nggak ngomong. Gara-gara kan waktu habib nggak ada, aku colongan ya nonton Avengers," ceritanya.

Terus kira-kira siapa ya yang paling disukai Kartika dari semua pemeran di Avengers?

 

1. Kagumi Sosok....

Ternyata perempuan kelahiran 20 Januari 1991 ini mengagumi sosok Chris Hemsworth. "Terus aku demen banget sama Chris Hemsworth. Terus aku suka bilang 'Ih anaknya chris hemsworth' hahaha (sambil elus perut). Jadinya nggak tau kayak suka banget meski karakter dia jadi gendut, lucu aja," ujar Kartika. Habib Usman pun langsung merespon, "Dosa loh, kan aku bapaknya loh,".

Kartika pun menceritakan kebiasaan lucu yang kadang ia lakukan saat sang suami tak mau menemani dirinya. "Kan bercanda, namanya juga pelawak bib. Jadi gitu kalau habibnya pulangnya malam atau habibnya tidur duluan nggak mau nungguin, aku bilang 'Sabar ya nak, nanti ayah Chris Hemsworth datang'. terus dia langsung 'Yaudah yaudah iya. Itu kan anak aku' lah iyalah orang nggak kemana-mana setelah nikah," ungkapnya.

2. Takut Ngidam

Sebagai seorang ibu hamil, tentu hal yang wajar bila mempunyai rasa ngidam. Tapi Kartika justru mengaku takut saat dirinya ngidam. "Suka ditakutin sama Habib kalau ngidam terus ngidamnya nyusahin berarti nggak benar. Kalau anak sholeh harus bisa, makanya kalau mau apa-apa nggak berani ngomong takut nyusahin," ucapnya.

"Makanya akunya juga kalau ngidam apa-apa nggak berani, takut. Jadi bilangnya 'Bib kayaknya mau makan ini enak deh' tapi alhamdulillah selalu dipenuhi sama habib," sambung Kartika.

Habib Usman pun berharap dengan mencontoh Rasulullah kelak anaknya bisa menjadi pribadi yang alim. "Karena kan sebaik-baiknya contoh Rasulullah. Rasulullah aja ibunya mengandung nggak berasa ada Rasulullah dalam perutnya, saking ringannya. Saya juga berharap anak saya jadi anak yang alim dan juga nggak nyusahin," tutur Habib Usman.

(kpl/rhm/lou)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING