SELEBRITI

Ceritakan Pertemuan Pertama Dengan Ashanty, Aurel Hermansyah Menangis

Rabu, 15 Agustus 2018 14:50 Penulis: Mita Anandayu

Aurel Hermansyah © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dan ibu tirinya, Ashanty, selalu menjadi perbincangan publik. Keluarga Anang Hermansyah selalu membagikan momen kebersamaan mereka baik itu di akun Instagram maupun Youtube Channel.

Tentu tak mudah bagi Aurel dan Azriel untuk menemukan ibu sambung setelah Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai. Sebagai anak pertama tentu menjadi beban bagi Aurel Hermansyah untuk bisa memutuskan yang terbaik untuk keluarganya.

Dalam kesempatan saat diundang ke acara BUKAN TALKSHOW BIASA, Aurel dan Ashanty beberkan bagaimana perasaan masing-masing saat masuk ataupun menerima orang baru dalam keluarganya.

1. Kesan Pertama Ashanty di Mata Aurel

Aurel mengungkap bagaimana kesan pertama saat dirinya bertemu dengan wanita yang kini dipanggil bunda itu. Sambil menangis, Aurel menceritakan bagaimana perasaannya dan Azriel saat melihat Anang dan Ashanty dekat saat itu,

"Pertamanya dulu pas Bunda Pipi dekat aku juga kayak siapa sih gitu kan. Kayak tiba-tiba datang terus kita kayak aku sama Ziel ya udahlah biarin aja. Biar Pipi kayak punya temen, kasian kan Pipi tidur sendiri, segala macam sendiri, aku sama Ziel ya udahlah," ungkap Aurel sambil meneteskan air mata.

Tak mudah untuk memutuskan menerima orang baru apalagi menjadi ibu sambungnya. Aurel pun merasa Ashanty orang yang cocok karena melihat bagaimana sang adik bisa dekat dengan perempuan kelahiran 1984 itu.

"Kalau adikku itu orangnya paling susah deket sama orang. Terus dia sama bunda tuh baru beberapa kali ketemu bisa dekat banget. Terus aku langsung ngerasa kayak, oh ya udah kalo emang jodohnya pipi aku sama Ziel support selalu," sambungnya.

2. Keluarganya Berubah Drastis

"Terus ngerasa tadinya yang bertiga doang pas ada bunda tuh lebih complete lebih lengkap, langsung berubah drastis yang beda," ujar Aurel.

Meski begitu, Aurel mengungkap ia dan Ashanty juga sering kali bertengkar. Namun Aurel paham bahwa kemarahan seorang ibu pasti ada alasannya.

"Ngerasa bersyukurnya yang bener-bener, walaupun berat kadang-kadang berantem itu udah pasti ya. Tapi ya mau gimana ya sama ibu ya harus ngalah. Tapi bunda marah pasti ada alasannya," pungkasnya.

3. Berikan Kado Gelang Saat Aurel Ultah

Ashanty sering disebut malaikat meskipun menjadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Hal ini dibuktikan perlakuannya kepada kedua anak tirinya itu. Ashanty pun tak lupa berikan kado spesial sebuah gelang cantik untuk Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan ia berikan sebuah gelang, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Aurel sendiri.

"Aku kemarin kasih kado, karena dia anaknya nggak pernah minta apa-apa, kemarin aku kasih gelang. Dia kan anaknya tukang hilangan barang nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi nggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia. Nah adiknya si Azriel bilang 'bun makanya kasih kakak barang yang nggak gampang hilang, kalau bisa nempel di diri dia'. Nah gelang itu ada scrupnya jadi cuma bisa dibuka sama orang yang punya kuncinya, dan kuncinya aku simpan. Dia mau mandi mau apa nggak bisa dibuka jadi aman," ungkap Ashanty.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING