SELEBRITI

Chat Pesanan Catering Beredar, Atta Halilintar Siap Gelar Lamaran untuk Aurel Hermansyah?

Sabtu, 13 Juni 2020 11:04

Atta Halilintar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin hari makin tunjukkan kedekatan. Bahkan dengan Ashanty dan Anang pun Atta sudah begitu akrab. Saling mengunjungi rumah masing-masing juga jadi hal yang biasa bagi mereka.

Kini, beredar kabar Atta hendak menggelar acara lamaran. Hal itu diketahui dari Instagram akun Lamis Corner pada Sabtu (13/6). Unggahan itu memuat sebuah percakapan di Whatsapp.

 

1. Acara Lamaran?

Dalam percakapan itu, diketahui pihak Atta hendak memesan catering untuk acara lamaran.

"Ada team Atta Halilintar hubungi saya mau minta sponsor. Buffet acara lamaran gitu. Ada stall juga, 21 pax. Imbalannya diunggah di Instagram story-nya Atta," begitu bunyi isi chat tersebut. Permintaan sponsor itu ditolak.

2. Pihak Atta yang Menghubungi

Tak hanya itu, ada juga bukti memang benar-benar pihak Atta yang menghubungi catering tersebut via Whatsapp. Pihak Atta selanjutnya menelepon catering tersebut.

Tak sedikit yang menduga acara lamaran yang dimaksud adalah lamaran Atta pada Aurel Hermansyah. Terlebih netizen sudah begitu mendukung hubungan keduanya.

3. Ada Klarifikasi

Tak lama setelah chat tersebut beredar, catering yang bernama Medina Catering itu memberikan klarifikasi lewat Instagram storynya. Ternyata Atta menawarkan kerjasama untuk konten Youtube.

4. Untuk Konten Youtube

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pihat manajemen Atta Halilintar. Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering. Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross check kembali ternyata tawaran tersebut bukan untuk acara lamaran melainkan untuk konten Youtube," tulis Medina Catering.

Redaksi KapanLagi hingga kini masih terus mencari konfirmasi dan informasi lebih lanjut pada pihak Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING