SELEBRITI

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua

Minggu, 07 Juni 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Chelsea Olivia rahasiakan jenis kelamin anak kedua (Courtesy of Rio Motret)

Kapanlagi.com - Chelsea Olvia menceritakan perbedaan kehamilannya yang kedua ini dengan kehamilannya yang pertama. Saat mengandung Nastusha, Chelsea Olivia mengaku lebih santai sementara yang kali ini dirinya merasa lebih gampang mual dan pusing.

"Kalau (hamil) Nastusha tuh banyak yang bilang kalau aku tuh kayak hamil kebo. Maksudnya kayak nggak ada rasa-rasa hamil tapi kalau yang kedua ini tuh ada morning sickness, ada mual, ada pusing, mood-nya juga mood swing," ujar Chelsea Olivia kepada Kapanlagi, Sabtu (6/6).

1. Rahasiakan Jenis Kelamin

Usia kandungan Chelsea Olivia saat ini sudah jalan lima bulan. Meski sudah melakukan USG dan mengetahui jenis kelamin sang bayi, Chelsea Olivia dan sang suami Glenn Alinskie masih ingin merahasiakannya.

"USG udah lah pastinya. Ini kan mau menjalani kelima bulan kan. Nanti kali ya surprise ya anak keduanya apa. Hehe," ungkapnya.

2. Minta Doa Agar Sehat

Namun hal yang terpenting di tengah situasi pandemi virus corona ini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hanya meminta doa agar anaknya nanti lahir dalam keadaan sehat.

"Doain aja yang penting karena yang penting sekarang adalah baby-nya sehat, maminya juga sehat karena di masa-masa begini kan kita juga susah banget nih ke dokter, ke rumah sakit untuk check up. Jadinya ya minta doanya aja lah supaya selalu sehat sampai nanti persalinan," pungkas Chelsea Olivia.


REKOMENDASI
TRENDING