Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sepakat Gantian Rawat Nastusha

Rabu, 05 April 2017 11:45 Penulis: Agista Rully
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sepakat Gantian Rawat Nastusha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah berpacaran cukup lama, akhirnya pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu. Dari hasil pernikahan mereka, hadir sesosok malaikat kecil yang menggemaskan yakni Nastusha Olivia Alinskie.

Kehadiran Nastusha tentu saja membuat keluarga Glenn dan Chelsea semakin lengkap. Sebagai orang tua yang dikaruniai anak pertama, pasangan yang selama menjalin hubungan jarang diterpa isu tak sedap ini memutuskan untuk bergantian merawat sang buah hati.

"Awalnya kita berdua memang cuti (dari dunia hiburan). Kita semua ngelakuin bareng, bukan cuma gantian tapi lebih tepatnya rebutan. Kadang aku yang mandiin, Chelsea yang gantiin popoknya." ujar Glenn yang ditemui saat grand opening Toko Kue Lamington di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (02/04).

Nastusha kini mulai bisa merangkak dan bicara. Glenn dan Chelsea memutuskan untuk merawat sang buah hati bergantian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNastusha kini mulai bisa merangkak dan bicara. Glenn dan Chelsea memutuskan untuk merawat sang buah hati bergantian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Untuk saat ini kebanyakan Chelsea karena aku lagi syuting." lanjut pria yang tahun ini berusia 29 tahun tersebut. "Yang Glenn gak bisa itu nyusuin. Jadi pas Nastusha rewel pingin disusuin ya mau nggak mau sama aku. Kan pabriknya di aku." ujar Chelsea Olivia menimpali.

Saat ini Nastusha sudah menginjak usia ke-6 bulan. Dan bayi cantik ini mulai menunjukkan perkembangan pada umumnya. "Nastusha sudah mulai belajar merangkak dan ngomong. Dia sudah bisa ngomong buah buah." jelas Chelsea.

"Kita ajarin lingkungan sekitar aja sih. Waktu di Bali kita kenalin sama pasir, air dingin yang ada di kolam. Jadi lebih ke alam aja. Jadi hidup kan memang harus kenal dengan alam, nggak hanya di ruangan ber-AC." tandas Chelsea.

(kpl/adb/agt)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING