SELEBRITI

Chemistry Dapat, Maria Vania Akhirnya 'Diperistri' Tukul Arwana

Selasa, 29 September 2020 19:46

Instagram

Kapanlagi.com - Sosok Maria Vania menjadi perbincangan karena kerja bareng komedian Tukul Arwana. Keduanya memang tampil dalam acara TemuLawak dan kerap dijadikan pasangan.

Bisa nyetel bareng Tukul, Vania pun mengaku jika awalnya memang diplot sebagai bintang tamu. Karena chemistry yang dibangun dengan Tukul cukup bagus, dirinya pun kerap dipasangkan dengan komedian yang satu ini.

 

 

1. Berawal Dari Bintang Tamu

"Awalnya itu di episode awal aku jadi bintang tamu. Dan di situ juga banyak senior-senior dari Srimulat ya. Mungkin di episode itu aku juga langsung nyetel sama mas Tukul," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (29/9/2020).

Episode pertama acara tersebut sukses dan menarik perhatian banyak pihak. Vania menyebut jika chemistry tersebut terbentuk karena keduanya pernah bekerja bareng di proyek lain.

2. Istri Tukul

"Episode perdana itu aku jadi istrinya mas Tukul. Dari situ ratingnya bagus dan chemistrynya dapet. Nah mulai lah aku ditawarin untuk jadi reguler. Kenapa chemistrynya dapet? Ya mungkin karena aku sebelumnya udah kerja sama di Bukan Empat Mata," tambahnya.

TemuLawak adalah acara komedi yang dimeriahkan oleh komedian senior Srimulat, termasuk Tukul Arwana. Acara ini tayang setiap Jumat hingga Minggu tengah malam.


REKOMENDASI
TRENDING