Cherry Belle Vakum, Ryn Siapkan Karir Untuk Masa Depan

Jum'at, 20 Februari 2015 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
Cherry Belle Vakum, Ryn Siapkan Karir Untuk Masa Depan Ryn Chibi
Kapanlagi.com - Vakumnya Cherry Belle digunakan personel lainnya untuk menimba ilmu secara perseorangan. Seperrti yang dilakukan oleh Ryn yang mencoba untuk terjun ke dunia akting.

Ryn mengaku jika dia belum menemukan karir yang cocok untuk ke depannya. Hingga kini dia masih mencoba mana aja sambil merasakan apa yang menjadi passion terbarunya nanti.

"Aku masih nyari. Kemarin sempat foto untuk brand clothing distro. Ada film layar lebar juga tayang bulan April. Sinetron masih dicari, aku masi nyari titik nyamannya di mana," ujarnya sambil tertawa saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Ryn Chibi/@Foto: KapanLagi.com®Ryn Chibi/@Foto: KapanLagi.com®

Meski basicnya adalah seorang penyanyi, namun Ryn nampaknya belum terburu-buru untuk segera terjun menjadi penyanyi solo. Dia lebih memilih untuk belajar profesi lain walau niatan untuk bersolo karir sudah menjadi bagian rencananya.

Sepertinya Ryn menjatuhkan pilihan untuk berakting. Walau dia sempat mengeluh capek, namun dia tertarik untuk melakukannya.

"Akting lebih capek ketimbang nyanyi, akting bisa seharian, tapi pengalamannya dapat. Aku masih belajar lagi," tukasnya.

(kpl/jzy/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING