Chika Waode Gugat Cerai Suaminya, Sang Adik Beri Support

Rabu, 12 April 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Chika Waode Gugat Cerai Suaminya, Sang Adik Beri Support Lia & Chika Waode © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sampai saat ini publik masih dibuat terkejut dengan keputusan Chika Waode menggugat cerai sang suami, Fajri Fauzi pada bulan Maret lalu. Terlebih lagi pernikahan mereka masih seumur jagung. Seperti yang diketahui, mereka mulai membina rumah tangga 10 bulan yang lalu atau lebih tepatnya pada 11 Mei 2016.

Belum diketahui secara detail apa penyebab Chika mengajukan gugatan. Yang pasti Chika mendapatkan support dari orang-orang terdekatnya,  untuk melalui pahit dan sulitnya perpisahan. Termasuk dari sang adik, Lia Waode.

"Kakak saya baik-baik saja. Keluarga juga semua baik-baik saja. Saya selalu ada. Kalau support selalu. Sebagai keluarga, sebagai adik, tapi biar kakak saya nanti yang berbicara," kata Lia saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Lia Waode tak mau bicara banyak soal perpisahan kakaknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLia Waode tak mau bicara banyak soal perpisahan kakaknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Lia mengaku bahwa kakaknya sudah curhat mengenai masalah ini. Hanya saja, Lia tak mau memberikan banyak keterangan apa yang telah diceritakan wanita yang memulai karinya di serial Lenong Bocah tahun 1990 itu.

"Cerita dong tapi aku kan nggak perlu ngomong. Kalau ke Jakarta aku kan tinggal di rumahnya. Jadi bareng terus," pungkas wanita 31 tahun yang sekarang menetap di Bali itu.

Chika sendiri sampai detik ini masih belum muncul ke hadapan media. Namun menurut penjelasan dari Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah percekcokan dan persoalan nafkah.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING