Posesif, Christian Sugiono Langsung Bikin Instagram Untuk Anak Keduanya

Jum'at, 08 Desember 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Posesif, Christian Sugiono Langsung Bikin Instagram Untuk Anak Keduanya Titi Kamal ?KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Banyak pasangan selebriti yang langsung membuatkan instagram untuk anaknya yang baru saja lahir. Hal itu pun dilakukan oleh pasangan Christian Sugiono?dan Titi Kamal?yang langsung membuat akun instagram untuk putra keduanya Kai Attar Sugiono yang lahir pada tanggal 5 Desember 2017.

Akun instagram dengan nama @kaiattarsugiono itu pun kini sudah memiliki 8.000 lebih pengikut. Ternyata Christian memiliki alasan tersendiri mengapa langsung membuatkan anaknya instagram.

"Itu gue yang bikinin. Soalnya baisanya kita sudah announce nama bayi. Biasa takut ada netizen lain yang ngambil account-nya," ujar Christian saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

"Posesif banget. Haha," celetuk sang istri, Titi yang berada disamping Christian.

Christian Sugiono buatkan anak instagram. ?KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChristian Sugiono buatkan anak instagram. ?KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Keputusan tersebut diambil oleh Christian Sugiono demi mengamankan nama buah hatinya di dunia maya. Apalagi ia berpengalaman dalam banyak momen ada pihak yang memanfaatkan nama keluarganya.

"Iya benar. Soalnya kejadian di Juna dan yang lain begitu kan. Kayak dot com, domain Titi sudah diambil sama orang. Kita mesti beli mahal. Gitu kan. Sebelum diambil orang kita buat dulu. Supaya nggak direbut," ungkap Christian lagi.

Tidak hanya langsung dibuatkan instagram. Jika dilihat dari akun instagram Titi, sang bayi juga sudah melakukan photoshoot.

"Oh yang itu kemarin adalah dapat fasilitas dari Rumah Sakit Pondok Indah kerjasama dengan baby axioo. Di tempat bayi-nya itu kayak ada background kecil saja terus difoto. Jadi nggak kayak di studio kesannya gimana kan bayi baru 14 jam. Persis di ruang baby cuma dipindahin kasih selimut sama kasih background," pungkas bintang film JOMBLO?itu.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING