SELEBRITI

Cinta Kuya Minta Sekolah di Amerika, Uya Kuya: Saya Belum Rela

Kamis, 10 Januari 2019 10:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Uya Kuya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerap berlibur ke Amerika, ternyata bikin Cinta Kuya betah. Yup, anak gadis pasangan Uya Kuya dan Astrid Margaretha ini bahkan sampai ingin sekolah di sana. Hal itu disampaikan oleh sang Ayah, Uya Kuya.

"Cinta udah minta boleh enggak SMA di sana, saya bilang 'jangan eeh nanti kuliah aja'," tukas Uya saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) lalu.

Meski mendukung keinginan CInta, Uya mengaku belum rela tinggal berjauhan dengan sang anak. "Saya belom rela melepas anak. Karena kan saya deket banget sama anak-anak," terang pria 43 tahun ini.

1. Sekolah Film

Berkuliah di Amerika tampaknya bukan pilihan yang salah, pasalnya Cinta ingin pelajari soal film. Cinta bahkan sudah sempat produksi film di usianya yang belia. Memang luar biasa putri Uya satu ini, KLovers pasti masih ingat kan Cinta dulu adalah seorang pesulap cilik, kini beranjak remaja ia mulai jajal dunia perfilman. 

"Cinta udah mau ambil sekolah film. Kemaren udah bikin film pendek sih dia sama teman-teman sekolahnya. Dan saya salut sih, Cinta umur 14 tahun udah bisa bikin film pendek sebagus itu dan dia cita-citanya mau kuliah di film, jadi saya dukung," jelas Uya.

2. Sering Nonton

Ketertarikan Cinta pada film bukan tanpa sebab, menurut Uya itu bisa jadi karena ia dan anak-anaknya sering pergi nonton bareng. Nggak salah sih, pasalnya rumah Uya memang bersebelahan dengan bioskop.

"Karena kita nonton film tuh di bioskop seminggu dua kali. Karena kita kan tinggal di samping mall. Jadi ke bioskop tinggal turun. Kebiasaan mungkin di mindsetnya dia udah, kepalanya isinya film," pungkas Uya.

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING