SELEBRITI

Cinta Laura dan Jerome Kurnia Dipertemukan dalam 'Daniel & Nicolette', Ada Adegan Dewasa Penuh Chemistry

Sabtu, 02 April 2022 11:50

Cinta Laura dan Jerome Kurnia dalam Daniel & Nicolette (credit: Vidio)

Kapanlagi.com - Webseries mulai digemari di Indonesia yang biasanya bisa ditonton di platform OTT. Salah satunya yang punya banyak webseries menarik adalah Vidio. Cerita originalnya banyak disukai.

Layanan streaming Vidio baru saja menutup episode terakhir dari serial trending nomer 1 di Indonesia yakni Married with Senior. Tidak puas dengan pencapaian ini, kini platform OTT lokal terbesar ini siap menghadirkan Original Series terbarunya kembali.

1. Para Bintang

Menyasar kaum remaja dewasa, dalam waktu dekat Vidio akan menayangkan serial Daniel & Nicolette yang lagi-lagi diadaptasi dari sebuah novel wattpad terkenal dengan judul sama karya Matchamallow.

Para bintang yang tampil menjadi karakter utama datang dari wajah-wajah yang sebelumnya pernah terlibat original series persembahan Vidio. Ada Jerome Kurnia yang membintangi Love is a Story dan juga Arya Vasco yang terlihat dalam Live with My Ketos.

Selan itu ada juga Cinta Laura Kiehl dan Jihane Almira Chedid yang menjadi lawan main mereka. Daniel & Nicolette akan menjadi serial perdana yang dibintangi oleh mereka yang tayang di Vidio.

2. Sudah Rilis Teaser

Pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu, melalui akun Instagram @vidiooriginals, teaser resmi Daniel & Nicolette sudah dipamerkan kepada netizen. Banyak cerita tentang mimpi hingga konflik percintaan yang siap menemani pemirsa.

3. Sinopsis Singkat

Dikisahkan Nicole (Cinta Laura) memiliki impian untuk menjadi seorang DJ. Sayangnya, keinginannya itu tidak dibarengi dengan mental yang kuat. Pasalnya, ia sering mengalami demam panggung yang parah.

Temannya yakni Raina (Susan Sameh), telah lebih dulu menyusul menjadi DJ dengan mimpi bisa bermain di klub besar bernama The Trap pada malam tahun baru. Di saat Nicole membutuhkan bantuan, datang Daniel (Jerome Kurnia) bak malaikat penyelamat. Daniel sendiri merupakan pemilik Maestro, sebuah grup yang menaungi The Trap.

Kedekatan di antara kedua tidak dapat dipungkiri yang berjuang pada tumbuhnya benih cinta. Namun, baik Nicole dan Daniel sudah memiliki kekasih masing-masing. Daniel sudah berpacaran dengan Miranda (Jihane Almira) yang juga menjadi rekan kerjanya.

4. Jangan Lupa Nonton!

Lalu, apakah semuanya akan berakhir baik-baik saja ketika mimpi mengejar cita dan cinta berada di tangan orang yang sama? Tunggu kedatangan Daniel and Nicolette series yang akan segera tayang dalam waktu dekat eksklusif hanya di Vidio.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING