SELEBRITI

Cinta Laura Tampil Total di Jember Fashion Carnaval, Nggak Dibayar Sepeser Pun!

Senin, 05 Agustus 2019 12:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cinta Laura © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cinta Laura makin tunjukkan dirinya nggak melulu di kancah musik maupun film. Ya, baru-baru ini ia turut memeriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC). KLovers pasti tahu JFC kan? Festival yang menampilkan fashion-fashion unik bernuansa etnik ini bahkan diklaim sebagai salah satu karnaval terbaik di dunia.

Menyusuri jalur JFC yang panjang, Cinta tampak mengenakan kostum mewah lengkap dengan sayap dan mahkota serta rok besar yang menyapu aspal. Ia berlenggak-longgok layaknya model profesional. Hal itu diketahui dari video unggahan Bubah Alfian di Instagramnya kemarin Minggu (4/8).

 

1. Cinta Laura Nggak Dibayar

Bubah yang memang berasal dari Jember ini mengungkap betapa ia berterima kasih sebab Cinta mau turut meriahkan acara ini tanpa dibayar.

"Sangat-sangat terima kasih banyak untuk My Angel @claurakiehl yang telah memeriahkan acara @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun," tulisnya di caption.

Menurut Bubah, Cinta nggak cuma cantik tapi juga berhati tulus. "(Cinta) Sangat tulus hatinya dan sangat baik dari awal kenal sama Cinta 6 tahun yang lalu," lanjut Make Up Artist (MUA) langganan para artis ini.

2. Cinta Laura Jadi Duta Anti Kekerasan

Kiprah Cinta Laura di luar industri hiburan memang nggak main-main. Sebelum tampil di JFC, Cinta didapuk sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Penyerahan gelar tersebut dilaksanakan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gambir, Jakarta Pusat, (29/7). Dalam pidatonya, Cinta Laura pun menyampaikan tiga poin penting yang harus disosialisasikan kepada masyarakat.


REKOMENDASI
TRENDING