SELEBRITI

Galih Ginanjar Minta Maaf pada Fairuz A Rafiq: Ingat Aku Pernah Merawat Papa Kamu

Senin, 05 Agustus 2019 08:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra dan Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kasus 'Ikan Asin' terus lalui proses hukum. Sejak beberapa pekan lalu, Galih Ginanjar sudah menjadi tahanan. Sempat mengungkap permintaan maaf lewat sepucuk surat, kali ini Galih kembali melontar maaf lewat sebuah video. Ya, setidaknya video itu muncul di akun Lambe Turah kemarin Minggu (4/8).

Dalam video yang berdurasi 19 detik itu Galih tampak mengenakan kaos hitam dengan aksen cokelat di kedua bahunya. Ia meminta maaf pada Fairuz A Rafiq, serta singgung-singgung soal anak dan almarhum A Rafiq.

 

1. Galih Ginanjar Pernah Merawat Papa Fairuz

Galih meminta maaf dan jelaskan betapa ia ingat anaknya, Faaz, dan nggak bermaksud bicara begitu. "Aku minta maaf ya. Aku juga nggak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku juga kan inget Faaz," tutur pria 31 tahun ini.

Ia lantas mengungkit juga dulu pernah merawat ayah Fairuz, almarhum A Rafiq. Dengan mengungkap ini Galih berharap Fairuz akan memaafkannya. "Dan aku juga dulu pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Terima kasih ya sebelumnya," lanjut Galih.

2. Galih Ginanjar Meminta Maaf Lewat Surat

Sebelumnya, Galih sempat membuat surat permintaan maaf yang dibacakan sang istri di depan awak media pada Selasa (30/7) lalu. Dalam surat tersebut Galih meminta maaf pada segenap keluarga Fairuz.

"Ini Galih nitip surat, Isinya 'selama siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengen mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya ibu Fairuz, serta keluarga ibu Fairuz di manapun berada, atas keteledoran saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di manapun ibu Fairuz berada'," tutur Barbie membacakan surat itu.


REKOMENDASI
TRENDING