Cinta Ratu Pernah Keguguran Gara-Gara Ulah Roby Geisha

Kamis, 15 Maret 2018 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Cinta Ratu Pernah Keguguran Gara-Gara Ulah Roby Geisha Cinta Ratu / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perceraian Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha kini memasuki babak baru. Fakta-fakta baru mulai terungkap ke permukaan, entah itu dari pernyataan Roby ataupun Cinta. Keduanya mulai berani buka-bukaan mengenai hubungan rumah tangga mereka.

Selama hampir 3 tahun menikah, rumah tangga Cinta dan Roby selalu terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Namun ternyata, pada awal Januari 2017 silam, Cinta sempat keguguran. Kala itu, dia tengah hamil dan janin dalam kandungannya tak bisa bertahan hidup.

"(Keguguran) 22 Januari 2017. Hamil jalan 3 bulan. Menyesal, dia (Roby) menyesal. Kalau bahas soal keguguran, keguguran itu kurang lebih adalah impact dari ulah dia," ungkap Cinta ketika ditemui di Studio P3H Trans TV, Rabu (14/3).

Cinta beberkan fakta dirinya pernah keguguran / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo TriyuwonoCinta beberkan fakta dirinya pernah keguguran / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo Triyuwono

Sayangnya, Cinta enggan menjelaskan 'ulah' Roby yang menyebabkan dirinya keguguran itu. Ia tak mau membahas masa lalunya terlalu dalam. Dan meski sedih, Cinta memilih untuk ikhlas dan menerima kenyataan jika dirinya belum diizinkan untuk punya momongan.

"Panjang mas, nggak bisa saya jelasin. Ada hal lah aku gak mau flashback ke situ lagi. Intinya waktu ah keguguran dia ada penyesalan yang sangat besar. Ya ada beberapa Maslah dapur ada," sambungnya.

"Kalau bicara keguguran sebenarnya mental aku yang terkikis. Kan aku yang.... Ya nggak perlu disesali lah, ini kan jalannya Allah, kadang kita manusia bisa berencana, kita manusia bisa berusaha semaksimal mungkin, tapi kalau Allah punya kehendak lain ya saya ikhlas aja," pungkas Cinta.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING