Saat Sidang Mediasi Dengan Cinta Ratu, Roby Geisha Marah-Marah

Senin, 12 Maret 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Saat Sidang Mediasi Dengan Cinta Ratu, Roby Geisha Marah-Marah Roby Geisah - Cinta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Roby Geisha sebelumnya telah mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu pada 14 Februari 2018 lalu. Keduanya pun kali ini datang ke pengadilan untuk menghadiri sidang mediasi.

Saat keluar dari ruang mediasi, Roby terlihat kurang menyenangkan. "Lu ada-ada aja, gua mah santai," dengan nada tinggi dan wajah yang tidak terlalu ramah dan kemudian memilih pergi.

Previany Annisa Rellina selalu kuasa hukum Roby juga tak banyak memberikan penjelasan. Menurutnya belum ada komunikasi dengan Ratu meski telah ada melakukan mediasi.

Saat keluar dari ruang mediasi, Cinta pun mengungkapkan kalau Roby masih terlalu emosi. Menurutnya, suaminya itu banyak marah selama proses mediasi berlangsung.

Cinta Ratu mengungkapkan kalau Roby sering marah selama sidang mediasi. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta Ratu mengungkapkan kalau Roby sering marah selama sidang mediasi. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dia tetap dengan egonya dia. Masih marah-marah. Maksudnya mediasi itu kan komunikasi, tapi dia marah terus tadi," ungkap Cinta Ratu di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Cinta pun mengaku tetap legowo dan memaafkan Roby meski merasa dimarahin terus. Ia merasa masih harus tetap patuh pada suaminya selaku seorang wanita.

"Saya perempuan harus patuh sama suaminya. Perempuan nggak punya kuasa apa-aoa. Lihat nanti saja," pungkasnya.

Menurut pengacara Cinta, sidang selanjutnya akan digelar pada 2 April mendatang. Dijadwalkan mereka akan menerima hasil mediasi dan memutuskannya di hari tersebut.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING