Hadiri Sidang Perceraian Dengan Roby Geisha, Ini Komentar Cinta Ratu Nasya

Senin, 12 Maret 2018 16:35 Penulis: Natanael Sepaya
Hadiri Sidang Perceraian Dengan Roby Geisha, Ini Komentar Cinta Ratu Nasya Cinta Ratu Nansya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada hari Senin (12/3) ini sidang perceraian pertama Roby Geisha dan Cinta Ratu Nasya pun akhirnya digelar. Ketika ditemui usai sidang perdananya, Cinta Ratu pun enggan memberi komentar banyak mengenai sikap Roby dan statusnya yang masih menjadi istri sah dari gitaris Geisha tersebut.

"(Sambil tersenyum) Aku jalan 3 tahun nikahnya. (Soal cipika-cipiki ditolak) No comment aja. Status saya kan masih istri, belum ketok palu, artinya saya masih punya kewajiban untuk menghormati," ujar Cinta Ratu, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Sedangkan ketika ditanya bagaimana komentarnya tentang cerai yang diajukan Roby Geisha, Cinta Ratu pun berusaha menjawabnya dengan tegar. Yakin dan percaya jika ia mendapatkan sosok Roby dari Yang Maha Kuasa, kini Cinta Ratu memilih untuk tetap bersyukur dan mempasrahkan diri.

Masih menjadi istri sah, Cinta Ratu tetap menghormati setiap keputusan Roby © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMasih menjadi istri sah, Cinta Ratu tetap menghormati setiap keputusan Roby © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Tadi) Enggak (sempat ngobrol sama Roby). (Ya kalau perceraian saya) Lillahi taala aja. Kan saya dikasih dia dari Allah, ya sekarang saya serahkan lagi sama yang di atas," terang Cinta Ratu singkat.

Begitu juga ketika ditanya mengenai kabar beredar yang menyebutkan mulai dari pelet hingga foto lamanya bersama mantan, Cinta Ratu tak mau berkomentar banyak. Ya, Cinta Ratu lebih memilih untuk bungkam dan tidak merespon akan kabar yang beredar tentang dirinya.

"(Kalau tentang berita-berita yang beredar) Nanti aja setelah mediasi ya. Semua orang berhak untuk berbicara. semua orang punya hak untuk berkomentar. dan saya juga punya hak untuk tidak merespons," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING