Soal Rumah Tangga Cinta Ratu & Roby Geisha, Sang Mantan Buka Suara

Selasa, 27 Februari 2018 14:20 Penulis: Soraya
Soal Rumah Tangga Cinta Ratu & Roby Geisha, Sang Mantan Buka Suara Cinta Ratu - Roby Geisha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan berita yang menyebutkan jika Roby Geisha ingin menceraikan istrinya yang bernama Cinta Ratu Nansya. Yang lebih mengejutkan lagi, Roby pun menuduh jika Cinta sudah melakukan pelet pada dirinya.

Melalui Instagram Story-nya, gitaris yang memiliki nama asli Roby Satria ini bahkan mengunggah bukti aksi musyrik sang istri hingga pada akhirnya foto-foto itu bocor ke akun gosip. Di sanalah terlihat sebuah foto kebersamaan Cinta dengan mantan suaminya yang bernama Danu Sofwan.

Menyadari dirinya ikut diseret ke masalah rumah tangga Cinta dan Roby, Danu akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Instagram-nya, pengusaha ganteng satu ini memberikan konfirmasi secara panjang lebar.

Danu buka suara soal foto dirinya yang tersebar di media sosial © instagram.com/danu_sofwanDanu buka suara soal foto dirinya yang tersebar di media sosial © instagram.com/danu_sofwan

"Selamat siang. Berhubung banyak beredar di media terutama akun gosip, apalagi notif saya penuh dengan mention dan dm juga ramai oleh berbagai pertanyaan, kayaknya saya merasa perlu sedikit meluruskan. Tiba-tiba muncul foto saya dengan mantan dulu dengan tulisan yang katanya seperti pelet. bukan mengamini, kalau saya kepelet tapi bukankah kita harus menjadi pribadi positif yang saling memaafkan?" jelas Danu.

Ia pun melanjutkan, "Karena sekarang alhamdulillah saya juga udah bahagia dengan keluarga kecil saya. Intinya, itu foto dan barang lama. Kejadiannya pun udah cukup lama sebelum mereka menikah. Walaupun baru ditemuin sekarang, tapi itu bagian dari masa lalu yang mungkin alangkah bagusnya kalau ditanggapi dengan sebaik bijaknya. Saya berharap semoga mereka bisa akur rukun, menyelesaikan masalahnya dengan baik. Semoga juga kita semua bisa selalu dijaga serta dilindungi oleh Allah SWT. Amin."

Postingan Danu ini dengan cepat menyita perhatian netizen. Banyak dari mereka yang turut mengamini doanya namun tak sedikit juga yang justru dibuat gagal fokus gara-gara pesona ketampanan Danu. Kalau kamu sendiri bagaimana?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING