Jarang Berkarya Jadi Sebab Roby Geisha Lampiaskan Kekesalan di Instagram?

Sabtu, 24 Februari 2018 22:15 Penulis: Tyssa Madelina
Jarang Berkarya Jadi Sebab Roby Geisha Lampiaskan Kekesalan di Instagram? Roby Geisha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga antara musisi Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya seolah tengah dirundung cobaan. Beberapa waktu lalu, Roby kedapatan tengah mengunggah kekesalannya di media sosial Instagram. Tidak lain, curhatan tersebut ia tunjukkan pada sang istri.

Dalam tulisannya, Roby menuturkan segala permasalahan rumah tangganya di media sosial. Tak hanya itu, Roby juga menyebut Cinta sudah menduakan Tuhan dan berpura-pura menutupi perbuatannya dengan melakukan perjalanan umroh. Diklarifikasi langsung ke Cinta, dirinya hanya menyebut Roby tengah tertekan akibat lama tak membuat karya.

"Dia tuh udah lama nggak bikin lagu makanya gitu. Saya nggak ngerti lah. Saya nggak mau kebanyakan drama. Saya cuma bisa bilang yang waras ngalah aja deh. Orang bisa menilai sendiri bagaimana," ungkap Cinta Ratu Nansya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/02).

Cinta menyebut vakumnya Geisha jadi penyebab Roby melampiasan emosi di Instagram. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta menyebut vakumnya Geisha jadi penyebab Roby melampiasan emosi di Instagram. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Disebut jarang membuat karya, band yang membesarkan nama Roby sendiri saat ini sudah jarang manggung di acara on air. Semenjak menikah, sang vokalis, Momo Geisha lebih terlihat menghabiskan waktu bersama sang suami dan teman-temannya. Sempat diisukan bubar, Cinta justru menjawab kabar tersebut dengan santai.

"Hahaha ikutin dramanya aja deh. Nanti juga tahu ujung-ujungnya mereka keluarin single. Drama, tahu-tahu bikin single aja," tandasnya.

Hingga kini belum ada kejelasan dari Roby Geisha terkait pertikaiannya dengan Cinta Ratu Nansya. Terlebih mengenai lampiasan kekesalannya di Instagram yang dihubung-hubungkan dengan isu band Geisha bubar. Publik pun masih dibiarkan menerka-nerka mengenai persoalan biduk rumah tangga keduanya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING