Sunan Kalijaga Ungkap Kondisi Putrinya Pasca Bercerai Dari Taqy Malik

Kamis, 22 Februari 2018 15:20 Penulis: Ahmat Effendi
Sunan Kalijaga Ungkap Kondisi Putrinya Pasca Bercerai Dari Taqy Malik Sunan Kalijaga - Salmafina cr: instagram.com/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Dua sosok muda yaitu Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa sempat menikah pada tanggal 16 September 2017 silam. Namun di tengah rumah tangga mereka banyak masalah muncul sehingga mereka tak bisa mempertahankan perkawinan. Taqy dan Salma telah resmi berpisah setelah 5 bulan menikah. 

"Jadi alhamdulillah kemarin majelis hakim sudah memutuskan untuk mengabulkan gugatan putri saya kepada Taqy Malik. Alhamdulillah kemarin majelis hakim tidak berpanjang-panjang, 3 x sidang itu tahapan terlewatkan, legalitas, administrasi dari tim kuasa hukum saat itu. Salma menghandiri, lega lah," ujar Sunan Kalijaga ayah Salma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut mengungkap bahwa perpisahan putrinya dengan Taqy memang sudah sesuai hukum. Meski berlangsung dengan cepat, sejatinya keputusan cerai yang diberikan bukan verstek atau tanpa kehadiran tergugat.

Setelah melalui 3 kali persidangan, Salmafina telah resmi bercerai dari Taqy Malik. cr: instagram.com/salmafinasunanSetelah melalui 3 kali persidangan, Salmafina telah resmi bercerai dari Taqy Malik. cr: instagram.com/salmafinasunan

"Kedua belah pihak, sudah periksa saksi-saksi, tahapan sudah semua, mediasi, pembuktian, saksi-saksi, sempurna lah. Bukan verstek," tuturnya.

Sebagai orang tua, perpisahan Salma dan Taqy adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh Sunan Kalijaga. Ia menganggap Taqy bukan pria yang cukup baik untuk anaknya. Selain itu pengacara yang banyak menangani kasus artis ini mengungkap putrinya lega pasca berpisah.

"Kemarin sih dia betul-betul lega, ya itu tadi dia yang berkeinginan untuk berpisah, ada hal-hal yang nggak bisa dikomunikasikan kembali," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING