SELEBRITI

Kuasa Hukum Melani Rizki Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto Sebut Feby Sharon Hanya Pansos

Senin, 07 November 2022 21:15

Antariksa Kuasa Hukum Melani Rizky ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Feby Sharon mendadak viral karena mengungkap dugaan perselingkuhan antara kakak ipar Taqy Malik yang bernama Mesya Firdaus atau Mesya Thalib dengan eks Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto. Yang bikin heboh lagi, Feby Sharon mengaku-ngaku menjadi istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto.

Ternyata masalah ini berbuntut panjang dan sangat serius. Kuasa hukum, Melani Rizki istri sah Aris Rusdiyanto, Antariksa mengungkapkan, setelah berita dugaan perselingkuhan itu muncul AKBP Aris Rusdiyanto langsung dicopot sebagai Kapolres Muara Enim.

"Akibat perbuatan ini telah dicopot jabatan Aris Rusdiyanto sebagai Kapolres, sanksi sosial di masyarakat luar biasa. Ibu Melani sampai terganggu kesehatannya karena adanya peristiwa ini. Saya kira ini yang kami dapat sampaikan, bahwa pemberitaan pemberitaan tersebut tidak benar," kata Antariksa di hotel Mercure, Jakarta Pusat, Senin (7/11).

1. Sebut Feby Sharon Pansos

Antariksa menyampaikan, tujuan utama Feby Sharon yang mengaku-ngaku menjadi istri sah dari Aris Rusdiyanto hanya panjat sosial alias pansos.

"Informasi yang kami dapatkan, motif Feby Sharon itu hanya pansos, hanya untuk kepentingan yang bersangkutan, untuk dikenal. Menumpang lewat berita-berita ini, untuk pansos untuk cari panggung menggunakan orang lain. Ini yang kami bantah. Makanya kami adakan konferensi pers untuk itu, jangan mencari panggung lewat orang lain," katanya.

2. Laporan Polisi Sudah Diproses

Terkait masalah ini, pihak Melani Rizki telah melaporkan Feby Sharon ke Polda Sumatera Selatan.

"Terkait dengan pernyataan yang sudah dibuat Feby Sharon, AKBP Aris Rusdiyanto sudah mengambil langkah hukum dengan melaporkan Feby Sharon di Polda Sumatera Selatan dan sudah diproses, kita lihat perkembangan selanjutnya," katanya.

"Kalau tidak salah di bulan 10 ya sekitar tanggal 18 kalau tidak salah. Terkait tentang permintaan keterangan, informasi dari Pak Aris sudah dimintai keterangan, untuk nomor LP, saya tidak pegang cuma saya sudah bisa pastikan bahwa Pak Aris sudah membuat laporan ke Polda Sumatera Selatan, dalam minggu-minggu ini akan ada panggilan untuk Feby Sharon," tutup Antariksa.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING