SELEBRITI

Wanita Bernama S Jadi Saksi Laporan Marlina kepada Mansyardin Malik, Kuasa Hukum Minta Perlindungan Polisi

Selasa, 12 Oktober 2021 14:58

Mansyardin Malik ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mantan istri siri Mansyardin Malik bernama Marlina Octoria terlihat mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa siang (12/10/2021). Didampingi tim kuasa hukum, wanita itu menindaklanjuti laporan terkait dugaan KDRT dilakukan oleh ayah Taqy Malik.

Yang kemudian menjadi perhatian adalah hadirnya wanita bernama S sebagai saksi atas laporan Marlina. Sebagaimana diketahui sebelumnya, S mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual Mansyardin.

"Hari ini kami selaku kuasa hukum Bu Marlina mau menindaklanjuti laporan kepolisian. Kami mendatangkan saksi-saksi, termasuk saksi yang menjadi korban juga," kata Ery Kertanegara selaku tim kuasa hukum Marlina.

Ketika ditanya kemungkinan bakal melaporkan Mansyardin, Ery yang juga tim kuasa hukum S sedang mempelajarinya. "Kita masih mengkaji. Tidak menutup kemungkinan melakukan hal tersebut," tutur pria berkepala plontos itu.

1. Kejanggalan Pernyataan Mansyurdin Malik

Dalam wawancara dengan awak media, Mansyardin Malik sempat mengaku tidak mengenal siapa S. Anehnya, tim kuasa hukum Mansyardin malah memberikan somasi pada wanita tersebut.

"Ada satu kejanggalan bila di hadapan awak media dan publik bapak MM ini menyatakan tidak mengenal sosok Ibu berinisial S. Tapi kok pengacara bapak itu mensomasi Ibu S dengan nama dan alamat lengkap Ibu S? Artinya bahwa betul Bapak MM mengenal dan pernah ke rumah Ibu berinisial S," jelas Ery Kertanegara.

Atas somasi ini, tim kuasa hukum S meminta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian. Agar keselamatan kliennya sebagai saksi laporan Marlina Octoria terjamin.

"Terkait somasi ini, kami memohon dan meminta pihak kepolisian Polda Metro Jaya memberi perlindungan hukum untuk klien kami. Kesaksiannya diperlukan untuk perkara yang kami laporkan," tegas Ery.

 


REKOMENDASI
TRENDING