Merasa Salah dan Malu, Sunan Kalijaga Ungkap Roro Fitria Masih Terus Menangis

Rabu, 21 Februari 2018 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Merasa Salah dan Malu, Sunan Kalijaga Ungkap Roro Fitria Masih Terus Menangis Sunan Kalijaga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah kedapatan memesan sabu-sabu untuk merayakan hari Valentine, Roro Fitria pun harus berhadapan dengan hukum. Sebagai sahabat dan rekan ketika melakukan penyuluhan anti-narkoba, Sunan Kalijaga pun mengungkapkan jika Roro Fitria masih terus menangis ketika ia temui.

"(Kalau kondisi psikis Roro Fitria) Sepengetahuan saya kemarin juga masih nangis terus ya. Salahnya luar biasa, malunya juga luar biasa, karena kan memang sudah dua tahun belakangan ini dia ikut saya juga ke acara-acara penyuluhan anti-narkoba," aku Sunan Kalijaga, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Saat bertemu, Sunan Kalijaga ungkap jika Roro Fitria masih terus menangis © KapanLagi.com/Budy SantosoSaat bertemu, Sunan Kalijaga ungkap jika Roro Fitria masih terus menangis © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sunan Kalijaga sendiri mengaku kalau ia menyesalkan keputusan Roro Fitria untuk mengkonsumsi narkoba. Hal tersebut tak lepas dari pengakuan aktris, penyanyi dan DJ cantik itu yang menyebutkan jika dirinya mengkonsumsi obat-obatan terlarang ketika sudah menjadi penyuluh anti-narkoba bersama Sunan Kalijaga.

"Yang pasti saya sangat menyesalkan dan menyayangkan lah ya. Makanya pada saat itu saya katakan kepada Roro, 'kenapa sih ini bisa terjadi sih?', 'Ya itu mas aku terpengaruh, aku tergoda, sampai akhirnya saya kecanduan'. Saya tanya, 'Kamu udah berapa lama memang? Artinya kamu sudah menjadi penyuluh pada saat itu?'. Dia bilang, 'Iya Mas Sunan'. Nah, itulah yang saya sayangkan," lanjutnya.

Kedatangan Sunan Kalijaga hanya untuk mendengarkan keluh-kesah Roro Fitria saja © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKedatangan Sunan Kalijaga hanya untuk mendengarkan keluh-kesah Roro Fitria saja © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walau begitu Sunan Kalijaga sendiri menepis jika kunjungannya pada Roro Fitria baru-baru ini berkaitan dengan konteks penyidikan. Pada momen tersebut, Sunan Kalijaga menegaskan jika ia datang hanya untuk bicara dan mendengarkan keluh-kesah Roro Fitria.

"Oh, saya enggak tahu (soal Polisi akan meningkatkan hukuman Roro Fitria). Jadi gini, saya tidak berbicara dalam konteks penyidikan ya, karena saya bukan kuasa hukumnya Roro. Jadi, saya hanya mendengarkan apa yang jadi keluh-kesahnya Roro, itu aja," pungkasnya singkat.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING