Roro Fitria Pakai Narkoba Gara-Gara Ajakan 5 Teman Yang Juga Artis?

Selasa, 20 Februari 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Roro Fitria Pakai Narkoba Gara-Gara Ajakan 5 Teman Yang Juga Artis? Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penangkapan Roro Fitria atas kasus narkoba memang membuat terkejut banyak pihak, apalagi selama ini ia lebih dekat dengan imej yang horor. Sunan Kalijaga pengacara kalangan seleb mengungkap bagaimana kronologi bintang 28 tahun tersebut sampai bisa mengonsumsi sabu-sabu.

Kali ini, Sunan Kalijaga datang ke menjenguk Roro Fitria bukan sebagai kuasa hukum melainkan sahabatnya. Di situ lah ia mengaku mendapat curhatan dari artis yang kerap menerapkan ilmu-ilmu mistis tersebut bagaimana sampai ia kecanduan.

"Nah itu seperti yang kemarin disampaikan sama dia ya. Tadi dia juga nyampein sambil nangis bahwa satu tahun terakhir ini, awal dia mengenal barang tersebut pada saat dia mendatangi salah satu rekan-rekan selebriti yang ulang tahun. Di situ dia diajak sama beberapa rekan-rekan selebriti untuk mencoba. Lalu Roro sempat mengatakan bahwa 'Saya kan udah jadi penyuluh (anti narkoba) yang sering dilakukan beberapa institusi. Lalu kawan-kawan selebritinya bilang 'Wah lo nggak asik, nggak seru lo, Udah lah coba aja sekali'. Lalu entah bagaimana khilaf, Roro Mencoba," cerita Sunan Kalijaga saat di Polda Metro Jaya, Senin (19/2).

Sunan Kalijaga mengungkap curhatan Roro Fitria padanya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSunan Kalijaga mengungkap curhatan Roro Fitria padanya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menurut Sunan Kalijaga. dari pertama mencoba ini lah ternyata Roro Fitria berakhir terus menjajal barang haram tersebut yang ternyata terus berlanjut, "Setelah mencoba mungkin dia merasakan sesuatu yang berbeda sensasinya atau apalah pokoknya. Akhirnya dia setelah ketemu teman-temannya lagi, entah ada party atau apa, ikut lagi nyoba-nyoba sampai akhirnya tertangkap kemarin, memang ternyata kecanduan dalam membeli barang tersebut."

"Kurang lebih ada sekitar lima orang ya, dan mereka juga boleh dikatakan selebriti yang terkenal juga. Ada penyanyi, ada bintang film, dan ada artis sinetron," papar Sunan Kalijaga soal lingkaran teman Roro.

Meski banyak mengungkap soal kasus Roro Fitria, rupanya Sunan Kalijaga memilih hanya mendampinginya sebagai teman. Pasalnya, sang pengacara mengaku sejak dulu berkomitmen untuk tidak memegang kasus narkoba, "Saya sudah sampaikan para Roro, dari awal dia nangis 'Mas Sunan tolong dampingi saya'. Ya saya dampingi sebagai kawan, saya pasti dampingi. Tapi sebagai kuasa hukum saya tidak bisa."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING