Cinta Ratu Nansya Sesalkan Cara Roby Geisha Hadapi Masalah Rumah Tangga

Sabtu, 24 Februari 2018 18:15 Penulis: Tyssa Madelina
Cinta Ratu Nansya Sesalkan Cara Roby Geisha Hadapi Masalah Rumah Tangga Roby Geisha © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibina oleh Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya sedang diterpa isu perceraian. Ditambah, beberapa waktu lalu, Roby mengungkapkan kekesalan dan aib Ratu Cinta di media sosial Instagram. Hingga saat ini, Cinta Ratu mengaku belum berkomunikasi secara baik-baik dengan Roby.

"Dia kalau mau komunikasi, dia buka blokirannya terus chat ke saya sambil marah-marah, habis itu di-block lagi WA-nya. Yang saya mau sebenarnya ya dia datang aja ke rumah, omongin aja berdua. Ini kan rumah tangga kita," ungkap Cinta Ratu Nansya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/01/2018).

Tak menampik, Cinta merasa sedikit menyesali perbuatan Roby yang mengumbar aib rumah tangga di media sosial. Menurutnya, persoalan tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik tanpa harus melibatkan pihak-pihak tertentu.

Cinta menyayangkan sikap Robby yang mengumbar masalah rumah tangga ke publik. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta menyayangkan sikap Robby yang mengumbar masalah rumah tangga ke publik. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto



"Gini lho, apapun masalahnya harus didudukin berdua. Bukan lari dari masalah, bukan kucing-kucingan. Kan kita bukan orang pacaran. Kalau orang pacaran ketika lo udah nggak suka, lo bisa main pergi aja. Tapi ini kan rumah tangga, dia harus bisa selesaikan sebagai seorang suami
," ujarnya.

Disinggung mengenai status rumah tangganya saat ini, Cinta sendiri masih merasa bingung. Kendati demikian ia akan menunggu hasil persidangan antara dirinya dan Roby nanti.

"Makanya nanti kita lihat aja di persidangan gimana. Karena saya nggak tahu ada masalah apa. Dia yang membuat masalah sendiri, dia yang kabur, dia yang mau cerai. Jadi saya nggak tahu mau dia itu apa," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING