Kalau Juwita Belum Berubah, Annisa Bahar Lebih Baik Tak Kenal

Rabu, 21 Februari 2018 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kalau Juwita Belum Berubah, Annisa Bahar Lebih Baik Tak Kenal Annisa Bahar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan antara Annisa Bahar dengan putrinya Juwita masih memanas. Juwi disebut tinggal dengan kekasihnya, Deddy, tanpa ikatan pernikahan. Juwi juga katanya sering melawan sang mama demi pacarnya. Oleh karena itu, Annisa dan saudara-saudaranya setuju untuk mencoret nama Juwi dari daftar keluarga Bahar.

Selain masalah Juwi dan pacarnya, kata Annisa masih banyak hal yang belum bisa dia ungkapkan. Tapi menurutnya ini sudah keputusan yang tepat karena Juwi dianggap sudah membuat nama keluarga Bahar menjadi jelek.

"Mungkin ini proses kehidupan, mungkin ini langkah yang baik bagi Juwi ke depan. Walaupun orang tahu nggak akan ada Juwita Bahar kalau tidak ada Annisa Bahar. Pencopotan nama Bahar itu keputusan kakak saya (Zul). Karena kakak saya tertua ini punya hak atas nama tersebut. Selama dia masih seperti ini, dia belum bisa ke arah lebih baik, lebih baik saya tidak mengenalnya," ungkap Annisa ?saat ditemani keluarga di kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Annisa anggap ini proses kehidupan © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnnisa anggap ini proses kehidupan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Zul Bahar, kakak dari Annisa, memberikan salah satu alasan kenapa mereka ingin Juwi keluar dari keluarga Bahar. Ia menyebut apabila ada kejadian kurang baik di masa depan menyangkut Juwi, pihak keluarga tak lagi ada urusan atau disangkutpautkan. 

"Nama Bahar kan identik nama besar. Sedangkan Juwita kan secara tidak langsung dibuang Annisa, berarti sudah tidak ada kaitannya sama keluarga. Jadi kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan, kan siapa tuh yang salah, kan jadinya keluarga dibawa-bawa," kata Zul.

Zul yang punya asal-usul pemberian nama Bahar pada keluarganya, juga tak peduli kalau Juwi tahu masalah ini. "Tahu nggak tahu ya nggak ada urusan. Kan saya yang kasih (nama)," pungkas Zul.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING