Coret Juwita Dari Keluarga, Annisa Bahar Cuci Kaki Mama Untuk Minta Restu

Rabu, 21 Februari 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Coret Juwita Dari Keluarga, Annisa Bahar Cuci Kaki Mama Untuk Minta Restu Annisa Bahar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Annisa Bahar dan Juwita masih memanas. Setelah kecewa dengan sikap sang putri, Annisa bersama saudara-saudaranya pun memutuskan untuk mencopot nama Bahar dari Juwi. Penyanyi yang terkenal dengan goyangan patah-patah itu juga menyebut tidak mengakui Juwi sebagai putrinya lagi.

Tak lagi menganggap anak dan akan mencoret nama Juwi dari Kartu Keluarga (KK), Annisa memang merasa kalau apa yang dilakukan oleh putrinya membawa nama buruk. Dengan berjiwa besar dia ikhlas melepas anaknya.

"Ya ini kan keputusan keluarga ya karena nama besar Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga. Itu keluarga besar lah yang punya wewenang. Karena nama saya pun kan dari keluarga saya," kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Annisa tak akan mengurusi Juwi lagi© KapanLagi.com®/Budy SantosoAnnisa tak akan mengurusi Juwi lagi© KapanLagi.com®/Budy Santoso

Setelah melepas tanggung jawab kepada Juwi, Annisa justru merasa lega. Dengan begini kalau sesuatu terjadi pada Juwi di masa depan, wanita berusia 41 tahun ini tidak akan mau bertanggung jawab lagi. Begitu juga dengan keluarga Bahar.

Untuk melepas Juwi dari tanggung jawabnya ini, Annisa meminta izin terlebih dahulu kepada mamanya. Salah satunya adalah mencuci kaki beliau. Semua itu dilakukannya agar mendapat restu dari sang mama.

"Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya," pungkas Annisa.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING