Annisa Bahar Akui Dirinya dan Juwita Tidak Ada Komunikasi Sama Sekali

Rabu, 21 Februari 2018 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Annisa Bahar Akui Dirinya dan Juwita Tidak Ada Komunikasi Sama Sekali Annisa Bahar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sampai saat ini perseteruan di antara Annisa Bahar dan Juwita masih terus berlanjut. Bukan cuma dianggap lebih memilih sang kekasih, Deddy, pihak keluarga juga memutuskan jika Juwita bukan lagi bagian dari keluarga Bahar. Bahkan sampai hari ini, Annisa mengaku jika ia dan Juwita sama sekali tidak berkomunikasi.

"Perkembangannya saat ini Juwita masih ada di Bandung. Tidak ada komunikasi sama sekali. Aduh (kalau Deddy) nggak usah aku ngomong deh. Nilai sendiri deh gimana. Aduh, nggak penting buat saya (ketemu keluarga Deddy), karena memang saya sangat tidak setuju," ujar Annisa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Annisa Bahar sebut jika dirinya dan Juwita sama sekali tidak berkomunikasi © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar sebut jika dirinya dan Juwita sama sekali tidak berkomunikasi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Annisa Bahar sendiri mengungkapkan jika ia terakhir kali komunikasi dengan Deddy terjadi pada saat Juwita dan kekasihnya itu putus. Ketika Juwita tengah berada dalam rangkaian show di luar pulau, Annisa mengaku jika Deddy sempat menemui manajer Juwita dan memohon agar mereka dipersatukan kembali.

"(Terakhir komunikasi sama Deddy) Waktu Juwita sempat putus, terus dia ke Jakarta, terus dia ada show keliling Kalimantan atau ke mana gitu, terus Deddy nelpon lagi. Kebetulan mantan asisten Juwita ada di sini, lalu minta maaf sama Juwita. Minta tolong dia (manajer) untuk mempersatukan ke Juwita kembali. Karena Juwita posisinya harus pulang show. Makanya aku bilang (ke Deddy), 'kenapa kamu kok nangis-nangis? Katanya kamu bisa hidup tanpa Juwita?' Kemarin dia kan ngomongnya sombong, 'kapan saja bisa kok gua ninggalin Juwita,' " terang pedangdut 41 tahun itu.

Terakhir kali Annisa Bahar berkomunikasi dengan Deddy adalah saat Juwita dan sang kekasih putus © KapanLagi.com/Budy SantosoTerakhir kali Annisa Bahar berkomunikasi dengan Deddy adalah saat Juwita dan sang kekasih putus © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sedangkan mengenai klarifikasi yang dibuat Juwita di social media beberapa waktu lalu, Annisa Bahar pun sekali lagi membantahnya dengan tegas. Annisa menyebutkan jika kedatangan Juwita ke rumah Dewinta pada saat itu untuk menghadiri sebuah kondangan.

"Kan sudah aku klarifikasi lagi kalau di Instagram-nya semua itu tidak benar. Kalau kedatangan Juwita ke rumah Dewi itu bukan nengokin nenek dan bukan seperti yang dibilang. Juwita ke rumah Dewinta itu untuk kondangan. Saya jabarin kan," pungkasnya tegas.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING