Dikabarkan Digugat Cerai Roby Geisha, Cinta Ratu Buka Suara

Rabu, 21 Februari 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dikabarkan Digugat Cerai Roby Geisha, Cinta Ratu Buka Suara Cinta Ratu - Roby Geisha / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Oktober 2015 silam, Gitaris Geisha, Roby resmi menikahi penyanyi cantik Cinta Ratu. Pernikahan mereka digelar di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat. Kala itu, mas kawin yang diberikan adalah logam emas 8 gram dan juga uang tunai senilai US$ 888 atau setara 12 juta rupiah.

Selama hampir 3 tahun bersama menjalani biduk rumah tangga bersama, hubungan keduanya terlihat adem ayem dan jauh dari gosip. Namun ternyata, ada kabar yang menyebutkan jika Roby telah melemparkan gugatan cerai pada Cinta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 14 Februari lalu.

Untuk mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut, KapanLagi.com® pun mencoba menghubungi Cinta secara langsung. Namun uniknya, bintang film KUTUKAN ARWAH SANTET itu mengaku tak tahu apa-apa mengenai kabar perceraian yang beredar.

"Aku baru tau, aku pun belum dapet surat dari pengadilan," jawab Cinta singkat ketika dihubungi KapanLagi.com® belum lama ini.

Cinta bakal cerai dari Roby? / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoCinta bakal cerai dari Roby? / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Ketika coba ditanya mengenai permasalahan antara dirinya dan Roby, Cinta pun mengelak untuk menjawabnya. Menurutnya, selama ini hubungannya dan sang suami baik-baik saja.

"Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Doain aja yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING