Hadiri Sidang Cerai Perdana, Cinta Ratu: Saya Kangen Suami

Senin, 12 Maret 2018 13:44 Penulis: Ferry Sanjaya
Hadiri Sidang Cerai Perdana, Cinta Ratu: Saya Kangen Suami Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Dalam sidang perdana ini, baik Roby dan Cinta pun hadir.

Roby datang lebih awal sekitar pukul 10.00 WIB. Selang beberapa waktu kemudian, Cinta pun hadir didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Berbeda dengan Roby yang tak berkata sepatah kata apapun, Cinta masih mau berkomentar.

"Saya kangen suami saya, sudah tiga bulan gak ketemu," kata Cinta yang terlihat cantik dengan setelan kaos dipadu blazer putih dan celana panjang hitam.

Roby Geisha & Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRoby Geisha & Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sekitar pukul 12.00 WIB, Roby dan Cinta pun masuk ke ruang sidang 2 Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya pun bertemu namun suasna diantaranya tampak dingin. Sama seperti sidang perdana pada umumnya, agenda pertama pun akan dilakukan mediasi.

Sebelumnya, Roby pernah diwawancara oleh rekan-rekan media melalui pesan singkat. Namun, ia enggan bicara banyak karena menurutnya perceraiannya bukanlah konsumsi publik.

Roby menikah dengan Cinta Ratu Nansya pada 28 Oktober 2015. Pada tanggal 14 Februari lalu, secara mengejutkan Roby melakukan talak cerai ke Pengadilan Agam Jakarta Selatan.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING