Hadiri Sidang Cerai Yang Pertama, Roby Geisha Tak Mau Berkomentar

Senin, 12 Maret 2018 12:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Hadiri Sidang Cerai Yang Pertama, Roby Geisha Tak Mau Berkomentar Roby Geisha © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana pasangan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Sebagai pemohon, Roby Geisha datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum memasuki persidangan, Roby yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hijau terlihat santai di kantin Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selang beberapa lama, Roby didampingi seorang pria masuk ke dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski diberondong pertanyaan oleh wartawan, Roby tak menggubrisnya. Ia sempat melempar senyum tipis kepada rekan media yang telah menunggu. Seakan tak peduli dengan keberadaan wartawan, Roby melenggang masuk ke ruang sidang tanpa berkomentar.

Roby Geisha & Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRoby Geisha & Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sebelumnya, Roby pernah diwawancara oleh rekan-rekan media melalui pesan singkat. Namun, ia enggan bicara banyak karena menurutnya perceraiannya bukanlah konsumsi publik.

"Berita itu bukan untuk dikonsumsi publik jadi saya putuskan untuk tidak berkomentar satu kata pun," tulis Roby Geisha kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Roby menikah dengan Cinta Ratu Nansya pada 28 Oktober 2015. Pada tanggal 14 Februari lalu, secara mengejutkan Roby memasukan gugatan cerai.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING