Jalani Sidang Cerai, Istri Roby Geisha Seperti Disambar Petir

Rabu, 14 Maret 2018 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jalani Sidang Cerai, Istri Roby Geisha Seperti Disambar Petir Cinta Ratu - Roby Geisha / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang telah dibangun oleh Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha selama 3 tahun lamanya tengah berada di ujung tanduk. Roby mengirimkan permohonan cerai pada sang istri dengan alasan sering terjadinya pertengkaran dan beberapa hal lainnya.

Sidang mediasi sudah dilakukan, di mana keduanya hadir ke persidangan. Namun dari situ masih belum ada kejelasan bagaimana nasib dari rumah tangga mereka nantinya. Cinta pun masih merasa shock menghadapi sidang cerai pertamanya.

"Nggak tahu (kelanjutan rumah tangga), karena kemarin mediasinya juga belum jelas. Mungkin tunggu sidang berikutnya. Saya juga belum tahu karena yang mengurus pengacara. Karena kan masalah gugatan dan persidangan seperti ini mungkin buat dia sudah biasa, tapi kalau buat saya pribadi itu pengalaman sekali seumur hidup saya, apalagi gugatan cerai. Itu rasanya seperti kesamber petir ya. Untuk kelanjutannya saya nggak tahu harus melakukan apa dan bagaimana, akhirnya ya saya mempercayakan semua ke lawyer saya aja. Jadi kalau mengenai kelanjutan sidang dan bagaimana semua saya serahkan ke pengadilan," ujar Cinta ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Rumah tangga Cinta dan Roby tak bisa diselamatkan? / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoRumah tangga Cinta dan Roby tak bisa diselamatkan? / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Ratu merasa permohonan cerai dari Roby tidak masuk akal dan dibuat-buat. Menurutnya, selama ini rumah tangganya selalu adem ayem. Meskipun begitu, Cinta tetap berusaha untuk memetik pelajaran positif dari kejadian yang kurang menyenangkan ini.

"Ya kalau berdasarkan gugatan saya jelas tidak terima karena itu fiktif jadi saya tidak terima," sambungnya.

"Manusiawi kalau saya merasa terganggu. Saya di sini belajar bahwa dalam hidup masalah itu pasti ada tinggal bagaimana menyikapinya. Saya berpikir masalah besar akan jadi kecil kalau bisa mengatasinya, sebaliknya pun sama. Mungkin yang seharusnya ini masalah kecil karena dia memperbesarnya jadi begini. Sayabelajar untuk menekan masalah ini," pungkas Cinta.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING