Coba Prank ke Deddy Corbuzier, Youtuber Ini Malah Dikerjai Balik

Selasa, 16 Agustus 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Coba Prank ke Deddy Corbuzier, Youtuber Ini Malah Dikerjai Balik Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi kalian para penonton setia Vlog, nama David Beatt pasti sudah tak asing lagi. Ya, dia adalah satu Youtuber kondang Indonesia yang sering mengunggah video-video prank gokil dan terkadang nekat di channel Youtube-nya.

Baru-baru ini, seperti biasa, David melakukan aksi prank di sebuah gym. Ia menjelma jadi sosok yang 'sok tahu' dan secara acak memberi saran-saran bullshit pada para pengunjung gym lain.

Uniknya, secara tak sengaja, David melihat sosok Deddy Corbuzier di sana ketika sedang latihan, ditemani oleh Chika Jessica. Melihat hal itu, David pun langsung berinisiatif untuk mencoba prank-nya pada bintang film TRIANGLE tersebut.

Lucunya, prank yang dilakukan David pada Deddy tak berjalan lancar. Yang ada, David malah kena marah dan dikerjai balik oleh pria berkepala plontos itu. Bahkan, David sempat tak bisa bergerak karena tubuhnya kena tindih sebuah beban yang sangat berat.

David kena prank balik oleh Deddy © Youtube/davidbeattDavid kena prank balik oleh Deddy © Youtube/davidbeatt

Usut punya usut, Deddy dan Chika sudah lebih dulu curiga pada David yang berkeliling gym sambil merekam video orang lain. Ketika David datang padanya, Deddy pun berinisiatif untuk melakukan prank balik agar Ia kapok dengan perbuatannya.

Deddy lalu mengajukan sebuah persyaratan jika David ingin keluar dari beban yang menindih tubuhnya itu. Ya, ayah satu anak ini ingin David mempromosikan film-nya, TRIANGLE: THE DARK SIDE yang bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Setelah semua selesai, David tak lupa meminta maaf pada Deddy atas apa yang dilakukannya. Penasaran seperti apa video lengkapnya? Cek di video berikut..


Video by: davidbeatt

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING