Kalina Belum Sempat Kenalkan Pacar ke Deddy dan Azka Corbuzier

Sabtu, 06 Agustus 2016 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kalina Belum Sempat Kenalkan Pacar ke Deddy dan Azka Corbuzier Kalina Oktarani © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina kini mencoba memulai sebuah hubungan baru bersama seorang pria bernama Alberto Oemardi. Masih belum diketahui sejak kapan, namun dalam beberapa terakhir ini Kalina memang gencar mengunggah foto-foto mesra antara dirinya bersama adik dari Monica Oemardi tersebut.

Deddy dan Kalina sendiri bercerai secara baik-baik. Hingga saat ini mereka masih menjalin komunikasi, terutama seputar pertumbuhan putra mereka, Azka Corbuzier yang saat ini sudah berusia 10 tahun dan berada dalam asuhan Deddy.

"Masih (komunikasi dengna Deddy) karena kita sering ketemu, kita nggak pernah ada masalah. Dan saya bilang sama Berto kalau saya sama Mas Dedi masih deket banget. Bukan karena mantan suami tapi dia adalah kakak saya, sahabat saya, ayah dari anak saya," ujar Kalina ketika ditemui usai mengisi acara Rumpi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8).

Kalina belum sempat kenalkan pacar ke Deddy © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKalina belum sempat kenalkan pacar ke Deddy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sayangnya, hingga saat ini wanita yang dulu berprofesi sebagai model itu belum sempat mengenalkan kekasih barunya pada Deddy. Seperti diketahui, sang master magician sendiri tengah super sibuk dengan aktivitasnya di dunia perfilman. Ya, dalam waktu dekat ini, film perdana Deddy yang bertajuk TRIANGLE: THE DARK SIDE akan dirilis di seluruh layar lebar Tanah Air.

"Kita belum sempat ketemu ngobrolin masalah ini karena dia (Deddy) lagi sibuk banget dengan kerjaan dia. Kalau ketemu kita seringnya ngobrolin anak," sambungnya.

Meski sudah tak lagi tinggal serumah dengan Azka, namun Kalina masih sangat dekat dengan anak semata wayangnya tersebut. Seperti Deddy, ternyata Kalina juga belum sempat mengenalkan Alberto pada Azka.

"Waktu dia (Alberto) sempat nganterin saya ketemu anak (Azka), tapi cuma ketemu aja belum sempat ngobrol banyak. Suatu saat nanti pasti dikenalin. Belum (dikenalin) karena emang nggak sempet ngobrol banyak," pungkas Kalina.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING