Deddy Corbuzier Duel Dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta

Rabu, 10 Agustus 2016 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Deddy Corbuzier Duel Dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta Deddy Corbuzier - Ahok ©instagram.com/mastercorbuzier

Kapanlagi.com - Tren promosi film yang baru rilis ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berlanjut. Kali ini giliran Deddy Corbuzier yang mempromosikan filmnya TRIANGLE: THE DARK SIDE di Balai Kota DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Deddy mengajak serta para pemain lain seperti Chika Jessica, Volland Humonggio dan Max Metino. Mereka sempat memperlihatkan behind the scene dari proses pembuatan film kepada Ahok.

Di sisi lain, Deddy yang berperan sebagai salah satu sutradara, penulis skenario, sekaligus bintang film mengaku cukup cemas karena TRIANGLE: THE DARK SIDE penuh dengan adegan kekerasan.

"Saya (awalnya) khawatir, karena biasanya yang pernah (promosi) ke Pak Ahok film drama dan biasanya maaf ya, banyak pejabat yang nggak mau nonton film action. Tapi, Pak Ahok beda lah. Ini sebuah film dan karya, beliau bilang kalau ada berantem-berantemnya dia suka," ujar Deddy antusias.

Deddy Corbuzier promosi film anyar ke Ahok. ©instagram.com/mastercorbuzierDeddy Corbuzier promosi film anyar ke Ahok. ©instagram.com/mastercorbuzier

Melihat reaksi Ahok, Deddy dan Chika sempat berfoto dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut layaknya sedang duel. Ahok mengaku senang mendapat kesempatan menonton video yang ditunjukkan Deddy.

Selama ini sang Gubernur DKI Jakarta memang menunjukkan kepeduliannya terhadap film-film nasional. Termasuk juga kepada TRIANGLE : THE DARK SIDE yang akan tayang 18 Agustus mendatang.

"Kami senang. Kami sedang mendukung film nasional, apalagi ini film ini tanpa stuntman. Saya juga kaget, kalau gini banyak yang pakai koyo nih. Saya kira ini salah satu film action pertama yang dibuat oleh orang kita. Suatu hal yang bagus dengan biaya murah dan juga menghibur," pungkas Ahok.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING