Coblos Nomor 1, Venna Melinda Berharap Jakarta Punya Inovasi

Rabu, 15 Februari 2017 18:28 Penulis: Helmi Romadhon
Coblos Nomor 1, Venna Melinda Berharap Jakarta Punya Inovasi Venna Melinda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Venna Melinda menunjukkan dirinya adalah warga negara yang baik dengan ikut menyukseskan pemilihan Gubernur Jakarta 2017. Bersama putra keduanya, Athala, Venna berjalan kaki menuju TPS 14 yang berada di Kemang Jakarta Selatan karena tempatnya dekat.

Ditemui usai mencoblos, Venna secara terang-terangan mendukung pasangan, yaitu Agus Yudhoyono dan Sylvi. Baginya konsep yang diusung paslon nomor satu ini sangat dibutuhkan untuk warga Jakarta.

"Pilih nomor 1. Yang pasti memang saya pendukung mas AHY dan Sylvi. Konsep mereka dibutuhkan Jakarta membangun masyarakat berkarakter. Karena tingkat kehidupannya yang rendah. Konsep green kreatif dan smart," ungkapnya saat ditemui di TPS 14, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Venna Melinda dukung paslon nomor 1 © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVenna Melinda dukung paslon nomor 1 © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski mendukung AHY -Sylvi, namun Venna secara pribadi tak mempermasalahkan siapa yang nantinya akan memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan. Hanya saja, ia berharap Jakarta punya inovasi baru.

"Yang jelas saya berharap Jakarta punya inovasi. Supaya bisa jadi smart dan green city. Kayak di London, menyiapkan generasi teknologi. Saya mengharapkan Jakarta bisa seperti itu ada wi-fi box. Creative city kan ada kultur Betawi kuat, tapi gak punya gedung seni pertunjukan. Paling adanya TIM. Kalau green, banyak ruang hijau. Karena kebanyakan main ke mall bukan ke taman. Kemarin ke London, penginnya ada taman terbuka," lanjutnya.

Venna sendiri mengaku puas dengan Pilgub tahun ini karena masyarakat begitu antusias. Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 luar biasa. Masyarakat antusias. Kompetisi sangat ketat. 3 paslon luar biasa tinggal bagaimana sesudah ini tetap NKRI. Siapapun pemimpinnya tetap mendukung. Saya bebaskan anak-anak milih, berpolitik HAM," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING