Dukung Sang Ayah, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Tetap Optimis

Rabu, 15 Februari 2017 17:15 Penulis: Helmi Romadhon
Dukung Sang Ayah, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Tetap Optimis Dul Jaelani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan karya-karyanya di dunia musik, Ahmad Dhani memutuskan untuk terjun di dunia politik. Tak tanggung-tanggung, pria 44 tahun ini maju sebagai calon wakil bupati Bekasi. Dhani dan pasangannya Sa'duddin (calon bupati) menempati nomor urutan 2 di pilkada yang dilaksanakan serentak pada hari Rabu (15/2) ini.

Keputusan Dhani untuk menjadi wakil bupati Bekasi mendapat dukungan dari banyak pihak, tak terkecuali putranya, Dul Jaelani. Remaja yang sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini juga mengaku bangga pada ayahnya.

"Ya saya sih sebagai anak sangat bangga punya ayah yang cerdas punya pengetahuan luas dan optimis dalam meraih mimpi. Sudah terbukti optimis dalam meraih mimpi di musik dulu ya," ungkapnya saat ditemui di Masterpiece Karaoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2) kemarin.

Dul Jaelani sepenuhnya dukung sang ayah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDul Jaelani sepenuhnya dukung sang ayah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dul juga berharap Dhani bisa tetap optimis sehingga impiannya dapat tercapai. "Saya berdoa semoga ayah saya tetap optimis untuk meraih mimpi di politik. Jadi ya saya sebagai anak full support untuk ayah saya sebagai politikus," lanjutnya.

Melihat dari perkataannya, Dul memang tampak tak setengah-setengah untuk mendukung ayahnya. Lalu, apakah ia berencana untuk mengikuti jejak Dhani terjun di dunia politik?

"Saya masih umur 16 yah. Saya masih awam politik lah. Saya sekarang lagi fokus meraih mimpi di musik dulu. Ya mungkin nanti tidak menutup kemungkinan kalo saya umur 25 saya tertarik di dunia politik," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING