Congrats, Web Series #AnakArtis Raih Award di Citra Pariwara 2015

Jum'at, 27 November 2015 20:35 Penulis: Rahmi Safitri
Congrats, Web Series #AnakArtis Raih Award di Citra Pariwara 2015 Nadia dan Aoura Chandra © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

KapanLagi.com® baru-baru ini membuat sebuah terobosan baru di dunia digital dengan web series-nya yang bertajuk #AnakArtis: The New Royalty. Seri yang diluncurkan di YouTube ini melibatkan enam anak artis kenamaan tanah air yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putri Titi DJ), serta Shawn Adrian (putra Andi Soraya).

Terobosan baru ini bukan saja sukses ditonton oleh jutaan viewer tapi juga baru saja mendapat prestasi membanggakan di ajang tahunan Citra Pariwara 2015 yang merupakan event pemberian award untuk industri periklanan yang paling bergengsi di Indonesia. #AnakArtis: The New Royalty berhasil menyisihkan puluhan peserta kreatif lainnya dan menyabet bronze untuk kategori “Best Use of Digital Media” pada malam penganugerahan adu kreatif yang diselenggarakan di bilangan Kuningan Jakarta, Jumat (27/11).

Aoura Chandra, kreator Anak Artis: The New Royalty Season 1 menunjukkan rasa bangganya. "Ini pertama kali kita menang award so it's huge accomplishment team. Ini pencapaian besar untuk team KapanLagi.com® yang mempunyai spirit baru, logo baru. Citra Pariwara ini jadi tanda positif bahwa ide-ide baru yang kita lakukan mendapat respon baik," katanya saat di Epiwalk, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Yes! #AnakArtis bakal ada season 2- nya lho tahun depan, segera!  © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaYes! #AnakArtis bakal ada season 2- nya lho tahun depan, segera! © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Aoura mengaku nggak menyangka bakal menang karena saingan-saingannya agensi besar yang sudah punya nama di internasional, sedangkan #AnakArtis pure ide tim sendiri dan satu-satunya dari news digital media. Kesuksesan ini pun dilanjutkan dengan #AnakArtis season 2 yang bakal segera tayang tahun depan, untuk siapa saja selebriti yang ikutan masih akan dilihat jadwalnya dulu.

"Di season dua kita bakal kenal lebih dalam sama semuanya. Mereka bakal lebih open. Mereka juga bakal share sesuatu yang lebih personal," kata Aoura sedikit memberi bocoran tentang season 2 yang ditargetkan lebih banyak ditonton daripada yang pertama.

"Jadi kalau yang pertama istilahnya udah kenal, di season kedua bakal lebih kenal lagi dunia mereka. Apa saja keresahannya, apa aja mimpi-mimpinya. Bakal jauh lebih seru," pungkasnya.

Terima kasih buat semua yang sudah nonton dan mengikuti web series #AnakArtis! See you in season 2 ya KLovers :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING