SELEBRITI

Contoh Suami Idaman! 3 Selebriti Ini Bela Istrinya Saat Dibully Oleh Netizen

Senin, 14 Desember 2020 21:55

Instagram

Kapanlagi.com - Perkataan yang melibatkan bentuk tubuh seseorang atau body shaming masih kerap terjadi di lingkungan sosial kita, baik secara sadar maupun tidak. Tak jarang seorang public figure pun kerap mendapatkan body shaming.

Terkadang ada saja netizen yang mengomentari bentuk tubuh artis dengan buruk atau membuat orang tersinggung, akan tetapi akan langsung dibela oleh para suaminya. Ada beberapa artis yang bela sang istri, bahkan tak segan ‘menyemprot’ si netizen langsung. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini selengkapnya!

 

1. Hamish Daud

Penyanyi Raisa Andriana adalah salah satu artis yang beberapa kali mendapat komentar negative mengenai pipi nya yang sangat tirus dan dinilai terlihat tua.

Suaminya, Hamish Daud membalas komentar tersebut melalui akun pribadinya @hamishdaud : “aku mencintai istriku. Dialah orang tercantik dan terbaik yang pernah kukenal.” Wah manis sekali ya Ayah satu anak ini!

 

2. Iko Uwais

Aktor yang terkenal dengan kemampuan silatnya ini, menjadi salah satu sosok suami yang bela istrinya saat terkena body shaming. Saat istrinya, Audi Item dikatai makin gemuk setelah melahirkan, Iko Uwais pun memberi jawaban bijak pada komentar netizen tersebut.

“Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang Ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur punya seorang istri seperti dia, walaupun dia ‘gendut’ sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negative terhadap yang lain seperti Anda. Terima kasih.” Tulisnya tegas. Duh selain tangkas dalam silat, tangkas juga ya Iko dalam membela istri!

 

3. Ernest Prakasa

Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia pernah mendapat body shaming dari netizen. Ia pun tak tinggal diam dan memberikan balasannya pada komentar body shaming tersebut.

“Intinya mah geys, ganteng atau cantik itu fana. Sekece apapun pasangan lo, kalo udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami atau istri orang bisa jadi lebih menarik karena manusia kan emang gak pernah puas,” Tulis Ernest. Hmm benar juga ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING