Cristian Gonzales dan Pemain Arema Sambangi Korban Banjir Jakarta

Selasa, 11 Februari 2014 22:41 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Cristian Gonzales dan Pemain Arema Sambangi Korban Banjir Jakarta @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, pemain sepak bola klub Arema Cronous, yang dikomandoi Cristian 'El Loco' Gonzales menyambangi korban banjir di kawasan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur, Selasa (11/2). Kawasan ini juga menjadi tempat komedian Opie Kumis menghabiskan masa kecilnya. Sampai saat ini, orang tua Opie pun masih tinggal di kawasan tersebut.

Selain El Loco, pemain Arema lainnya seperti Kurnia Meiga dan Gustavo Fabian Lopez, istri Cristian, Eva Nurida Gonzales beserta anak-anaknya juga ikut memberikan bantuan berupa sembako.

Cristian, Kurnia Meiga dan beberapa pemain Arema mengunjungi korban banjir. @KapanLagi.com/BusanCristian, Kurnia Meiga dan beberapa pemain Arema mengunjungi korban banjir. @KapanLagi.com/Busan


Diakui Eva, sumbangan ini diberikan selain karena rasa peduli terhadap korban banjir, ini juga merupakan janji pemain Arema setelah meraih kemenangan di beberapa pertandingan Indonesia Super League (ISL).

"Hari ini alhamdulilah, abang dapat barokah dari Allah, Arema menang. Saya nazar juga, katanya di rumah bang Opie banjir empat meter, akhirnya kami ke sini memberikan bantuan," ungkap Eva saat ditemui di posko penampungan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur, Selasa (11/2).

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING