SELEBRITI

Tak Ada Jadwal Pertandingan Akibat Pandemi, Cristian Gonzales Banting Setir Jadi Pemain Sinetron

Selasa, 01 Desember 2020 12:10

Cristian Gonzales (credit: instagram.com/eva_ellococg10)

Kapanlagi.com - Tak ada jadwal pertandingan selama masa pandemi ini rupanya membuat pesepakbola Cristian Gonzales punya banyak waktu luang. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Eva sebagai istri sekaligus manager mengatakan bahwa sang suami ditawari untuk berakting di sebuah judul Sinetron.

"Nah justru Alhamdulillah, karena kecintaan masyarakat kepada El Loco, abang ini sudah ditawar main sinetron, dan ikonnya ya Gonzales sang legend itu," ungkap Eva.

"Ya mudah-mudahan, paling nggak bisa jadi obat terbaik agar masyarakat bisa lihat El Loco di televisi lagi," lanjutnya.

1. Ditawari Ribuan Episode

Eva juga menjelaskan bahwa sang suami sebenarnya sudah ditawari untuk bermain di ribuan episode dalam sinetron barunya. Meski begitu, Gonzales masih mempertimbangkan hal tersebut karena di bulan Januari kemungkinan akan ada jadwal pertandingan.

"Kan sekarang beliau (Gonzales) ini maunya episodenya ratusan, cuma abang bisanya cuma sampai Januari atau Februari. Mungkin kalo 100 atau 200 abang oke, cuma kalo ribuan abang belum," ujar Eva.

2. Ambil Kesempatan

Selain itu, Gonzales pun berharap dirinya bisa kembali muncul di televisi dan mengobati rindu para penggemar lewat aktingnya. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi segala hal harus dicoba termasuk jadi bintang sinetron.

"Kenapa nggak, kan ini harus dicoba. Tapi kan mengikuti situasi karena saya pemain bola. Mudah-mudahan bisa lancar dan semuanya untuk masyarakat," ujar Gonzales.

3. Tetap Disiplin Protokol

Meski sudah bisa kembali beraktivitas di luar rumah selama masa new normal ini, KLovers nggak boleh lengah menerapkan protokol kesehatan lho. Karena Covid-19 masih terus mengintai, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!s


REKOMENDASI
TRENDING