SELEBRITI

Finalis The Voice Indonesia Michel Benhard Rilis Lagu Aku Rela, Kisahkan Sakitnya Diduakan

Senin, 30 November 2020 17:03 Penulis: Canda Dian Permana

Michael Benhard (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat sekaligus finalis The Voice Indonesia, Michel Benhard akhir-akhir ini atau selama pandemi covid-19 ini dirinya disibukkan dengan menyiapkan lagu untuk hari natal nanti dan juga bernyanyi di tempat ibadah.

"Saya sudah menyiapkan single lagu natal dan bernyanyi di greja dan wedding. Tapi karena pandemi ini, jadi kebanyakan acara wedding batal dan tertunda," kata Michel Benhard, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Nggak hanya itu, dibalik pandemi covid-19, lelaki asal Manado, Sulawesi Utara ini juga mendapat hikmah yang di mana dirinya mendapat tawaran bekerja sama dengan label Mans Entertainment utk proses bikin single perdana pada bulan Juli lalu.

 

1. Cerita Lagu Aku Rela

Ya, lelaki kelahiran 8 Juli 1987 ini akan langsung rilis lagu yang bertajuk 'Aku Rela'. Michel sendiri mengungkapkan bahwa lagu tersebut bercerita tentang kisahkan sakitnya diduakan.

"Laguya menceritakan tentang cowok yang diduakan sama pasangannya. Walaupun sakit dan marah, tapi akhirnya itu cowok merelakan kalau pasangannya pergi ninggalin dia, dan lirik terakhirnya menjelaskan bahwa aku baik-baik saja," ungkap Michel Benhard.

2. Semakin Baik dan Kreatif

Di industri musik selama pandemi covid-19 ini menurut Michel sendiri semakin baik, bahkan ia juga menyebut bahwa banyak orang semakin kreatif.

"Menurut saya industri musik justru di tengah pandemi juga malah makin baik. Karena di saat pandemi inilah orang-orang bisa makin berkreatif membuat karya-karya, contohnya seperti saya," ujar Michel Benhard.

3. Harapan Michael Benhard

Dengan lagu yang berjudul 'Aku Rela', Michel Benhard mengharapkan bahwa lagu tersebut bisa mewakilkan kepada orang-orang yang mempunyai kisah diduakan.

"Mudah-mudahan lagu 'Aku Rela' ini bisa mewakili para pendengar yang diselingkuhi, diduakan sama pasangannya. Harapannya lagu ini bisa diterima dan menghibur masyarakat Indonesia," tutur Michel Benhard berharap.

(kpl/bus/nda)

Reporter: Busan


REKOMENDASI
TRENDING