SELEBRITI

Kompak Rilis Buku, Pandemi Tak Jadi Penghalang Wirda Mansur dan Qumi Mansur Untuk Berkarya

Selasa, 01 Desember 2020 10:13

credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, pandemi Covid-19 mungkin berdampak besar sehingga sulit untuk menghasilkan karya. Namun tidak demikian bagi kakak beradik, Wirda Mansur dan Qumi Mansur.

Wirda yang sudah meluncurkan lima buku, kembali menghadirkan karya baru berjudul A note A Remember yang berisi quote dan pesan penggugah bagi pembaca, terutama anak muda.

"Isinya ajakan untuk terus bersemangat dan terus optimis untuk melakukan kegiatan positif di tengah keterbatasan," kata Wirda.

1. Ikuti Jejak Kakak

Sementara sang adik, merefleksikan kegundahan hati atas komentar dari pengikutnya di media sosial dengan membuat buku berjudul Finding Myself yang juga diterbitkan penerbit Sunset Road.

"Semoga bisa menjadi teman bagi anak muda yang ingin mencari jati diri dan mewujudkan mimpi mereka," kata Qumi.

2. Komentar Ustaz Yusuf

Melihat kedua putrinya yang masih muda sudah bisa menghasilkan karya buku, membuat Ustaz Yusuf Mansur terharu sekaligus bangga.

"Hari ini Alhamdulillah bahagia banget, Kak Qumi punya buku, senang banget. Lebih senang lagi Kak Wirda bimbing adiknya sama seperti dia pertama buat buki. InsyaAllah jagoan dua ini (Muhammad Kunn Syafii Mansur dan Muhammad Yusuf Al Haafidz Mansur) juga nyusul nanti tahun 2021. Si kecil (Aisyah Humairoh Hafidzoh Mamsur) juga kayaknya sudah punya impian buat ikutin kakak- kakanya," kata Yusuf Mansur.

3. #IngatPesanIbu

Kondisi yang sulit di masa pandemi ini memang tak bisa jadi alasan untuk berhenti produktif. Tetap kreatif dan beraktivitas di tengah era new normal ini tentu juga nggak boleh bikin KLovers lengah melindungi diri dari virus corona.

Pastikan selalu #IngatPesanIbu, mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan dan yang nggak kalah penting adalah memakai masker.


REKOMENDASI
TRENDING