'CRITICAL ELEVEN' Jadi Film Tutup Tahun, Ini Alasan Reza Rahadian

Minggu, 11 Juni 2017 07:28 Penulis: Cinthya Septavy
'CRITICAL ELEVEN' Jadi Film Tutup Tahun, Ini Alasan Reza Rahadian Reza Rahadian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara soal film, siapa yang tak kenal nama aktor yang satu ini. Adalah Reza Rahadian, aktor tahun tersebut dikenal sangat menjiwai perannya dalam sederet judul film yang dibintangi. Sayangnya, fans Reza harus cukup bersabar untuk kembali menyaksikannya di layar lebar lantaran film CRITICAL ELEVEN menjadi film penutupnya di tahun ini, kira-kira kenapa ya?
 
"Itu film penutup tahun ini. rehat dulu, tapi sebenarnya rehat dulu dalam artian gini, mencoba untuk membatasi film yang tayang. Karena biasanya agak sulit untuk membatasi itu," ujar Reza Rahadian ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jaksel, Jumat (9/6).

Tak dimungkiri keterlibatan Reza Rahadian di sejumlah judul film membuatnya harus melakukan pembatasan atas waktu penayangan filmnya dalam setahun. Namun tak perlu khawatir, sebab akting peraih piala Actor of The Year dalam Indonesian Choice Awards 2017 itu akan kembali memukau penikmat film Tanah Air pada 2018 mendatang.

Reza Rahadian tak berambisi go international © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoReza Rahadian tak berambisi go international © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Tapi setelah bicara dengan manajer saya, kita cari tahu deh itu produser-produser maunya tayangnya kapan. Syukur-syukur mereka tidak berubah jam tayang, karena itu kan hak produser. Tapi sejauh ini Alhamdulillah kami di tim ini cukup bisa mengkontrol sehingga Critical Eleven menjadi film penutup saya di tahun 2017 sebagai pemeran utama di film itu," ungkapnya.

Kendati sudah memiliki nama besar di kancah akting, Reza tak serta merta berambisi untuk go international. Ia mengaku hanya terlibat dalam produksi serial Asia Halfworld untuk saat ini.

"Oh nggak. Saya terakhir Half World HBO Asia, season 2 sudah selesai tahun ini, sudah tayang juga. Sekarang persiapan season 3, belum tahu kapan, kemungkinan di negara mana dan bekerja sama dengan director siapa. Karena itu planningnya HBO Asia untuk selalu muter di negara-negara Asia, dan mengganti director serta mengganti susunan bagian. Jadi biasanya yang dibawa dari season pertama dan kedua mungkin akan muncul juga di season tiga. Tapi mungkin season 3 akan ada aktor-aktor dari negara setempat," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING