SELEBRITI

Tak Mau Ketinggalan, Para Artis Adakan Nobar 'CRITICAL ELEVEN'

Agista Rully  |  Kamis, 18 Mei 2017 17:15

Tak Mau Ketinggalan, Para Artis Adakan Nobar 'CRITICAL ELEVEN'

Kapanlagi.com - Film yang menjadi debut adaptasi novel Ika Natassa CRITICAL ELEVEN memang telah dirilis lebih dari satu minggu yang lalu. Namun fim yang dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Reza Rahadian ini tak berhenti menarik perhatian penonton Indonesia.

Rupanya tak cuma masyarakat biasa saja yang masih terbawa kebaperan film yang mengisahkan tentang Ale dan Anya ini, para artis pun demikian. Terlihat dari postingan terbaru Andhika Pratama, Rabu (17/05) kemarin yang baru saja nonton bareng bersama sejumlah artis lain.

baru kelar nobar CRITICAL ELEVEN.. 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 kerennnn!

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on May 17, 2017 at 9:43am PDT

Di foto tersebut ada Sahila Hisyam, Uus, Rifky Nitinegoro, serta sutradara Rievy Indriasari. Deretan artis ini pun tampak puas usai menonton film arahan Monty Tiwa ini. Di captionnya, Andhika Pratama bahkan menulis, "Baru nobar CRITICAL ELEVEN. Keren!!"

CRITICAL ELEVEN memang mendapat sambutan positif oleh masyarakat Indonesia. Terbukti di minggu pertama rilis, CRITICAL ELEVEN berhasil meraup lebih dari 400 ribu penonton. Hal ini tak lepas dari kualitas akting dua tokoh utamanya yakni Adinia Wirasti dan Reza Rahadian.

#sempruuul nobar #CriticalEleven

A post shared by rievy indriasari (@rievy) on May 17, 2017 at 7:47am PDT

Selain itu, banyak juga penonton yang merasa bahwa CRITICAL ELEVEN memiliki plot yang manis. Singkatnya para penonton Indonesia tidak kecewa pada film yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa ini.

Pujian pun juga berdatangan dari para artis yang sudah menonton CRITICAL ELEVEN. Nah, tunggu apalagi? Segera tonton CRITICAL ELEVEN di bioskop kesayanganmu ya!

Jangan Lewatkan Juga Yang Satu Ini

Gimana Jadinya Kalau Anak Artis Ketemu Reza Arap?

Niat Hati Bantu Kinoy Move On, Kok Han Yoo Ra Malah Patah Hati?

Ini Persiapan Tarra Budiman & Gya Sadiqah Jelang Bulan Ramadan

Netizen Sebut Wajahnya Mirip Raisa, Evelyn Meminta Maaf

Saipul Jamiel Ingin Adakan Pengajian Rutin di Rutan Cipinang

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -