Saipul Jamiel Ingin Adakan Pengajian Rutin di Rutan Cipinang

Kamis, 18 Mei 2017 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Saipul Jamiel Ingin Adakan Pengajian Rutin di Rutan Cipinang © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Terpidana kasus ‎pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil hari Rabu (17/5) kemarin dijenguk oleh para sahabatnya, seperti Edies Adelia, Irma DarmawangsaAdi Nugroho dan ustad Gus Anom di rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.
    
Kedatangan tiga orang sahabat Bang Ipul itu dalam rangka acara Isra Mi'raj yang dilaksanakan pihak rumah tahanan (Rutan) Cipinang. Hal ini tentu membuat mantan suami Dewi Perssik itu senang bukan main.

"Bang Ipul juga cerita bahwa dia yang ada di dalam, senang kalo ada artis yang jenguk. Jujur ya, saya baru sempat jenguk Ipul baru ini Karena saya sibuk di luar kota. Waktu ngobrol-ngobrol, dia minta supaya kita bisa membuat acara di dalam Lapas, menghibur mereka di dalam," kata Gus Anom saat ditemui di rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.

Gus Anom adakan pengajian di dalam rutan © KapanLagi.com®/Sahal FadhliGus Anom adakan pengajian di dalam rutan © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli



Bahkan, Bang Ipul meminta agar Gus Anom bisa rutin mengadakan acara pengajian di rutan maupun di lembaga pemasyarakatan. "Bang Ipul meminta supaya saya dan teman-teman lainnya gelar pengajian bukan hanya acara hura-hura. Jadi ada siraman rohani, makan bersama warga binaan," ujar Gus Anom.
 
Sementara itu, salah satu sahabat Bang Ipul, Irma mengatakan jika Bang Ipul saat ini terlihat lebih segar daripada ketika pertama masuk penjara dulu. Selama menjenguk, Irma pun dijadikan tempat curhat oleh pedangdut kondang tersebut.

"Kalau masalah gemuk atau nggak gemuk sih masih sama saja. Tapi ya lebih fresh lah dibanding pertama Kali masuk. Tadi dia sih sempat curhat dia ngomong ke kita-kita ke Gus (Gus Anom). 'Gus sekali-sekali lah bikin acara di sini', maksudnya tuh acara pengajian' dia bilang gitu," pungkas Irma.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING