Saipul Jamil Marah dan Blokir Nomor Dewi Perssik, Ini Alasannya

Senin, 27 Maret 2017 20:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Saipul Jamil Marah dan Blokir Nomor Dewi Perssik, Ini Alasannya Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini pedangdut kondang, Saipul Jamil tengah menghabiskan hari-harinya di balik jeruji besi atas kasus pencabulan yang Ia lakukan terhadap seorang pria. Mengetahui nasib kurang baik mantan suami, Dewi Perssik pun beberapa kali menunjukkan simpatinya dengan menjenguk langsung ke rutan tempat Bang Ipul ditahan.

Hubungan keduanya pun terlihat baik lagi beberapa waktu lalu. Namun rupanya Bang Ipul diam-diam ngambek pada penggagas goyang gergaji tersebut karena sebuah alasan. Meskipun begitu, hal itu tak akan menghentikan DePe untuk tetap menjenguk mantan suaminya tersebut.

"Insya Allah (jenguk Bang Ipul). Tapi kan Mas Saipul sempat marah ke aku masalah kemarin. Saya kan disuruh jadi saksi, tapi saya nggak boleh sama orangtua saya. Karena kan mereka nanti bakal mempertanyakan mengenai seks. Itu kan nggak boleh, jadi bagaimana pun saya harus nurut. Terus dia marah, terus saya diblok gitu ceritanya," cerita DePe ketika ditemui di acara press conference program terbaru ANTV, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Meski dimusuhi, DePe tetap bakal sambangi Bang Ipul © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaMeski dimusuhi, DePe tetap bakal sambangi Bang Ipul © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tak cuma bicara tentang Bang Ipul, DePe juga membahas tentang hubungannya dengan Julia Perez yang kini tengah dirawat di RSCM karena kanker. Seperti diketahui, dulu mereka sempat berseteru panas, namun saat ini memilih untuk damai. DePe bahkan ikutan menggalang dana untuk rekan aktingnya di film ARWAH GOYANG JUPE-DEPE itu.

"Mbak Jupe kemarin kita menentukan tanggal 20, tapi Kak Ruben yang menyelenggarakan itu bilang, setelah ultah ANTV. Jadi rencana selanjutnya tunggu kabar Kak Ruben. Karena yang mempelopori kan Kak Ruben, jadi aku harus tunggu kabar Ka Ruben," sambungnya.

"Alhamdulillah. Kadang kala orang suka panggil aku Jupe, karena mungkin namanya Depe Jupe jadi suka ketuker. Itu bukan kesengajaan, kadang orang terdekat aku, sahabat aku juga suka kepleset. Iya (komunikasi), kan asistennya Kak Diana itu suka WA-an. Jadi ibaratnya kita saling membantu lah," pungkas wanita berusia 31 tahun itu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING