Dewi Perssik dan Sahabat Bakal Bawa Jupe Berobat ke Penang

Kamis, 02 Maret 2017 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dewi Perssik dan Sahabat Bakal Bawa Jupe Berobat ke Penang Dewi Perssik - Jupe/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kondisi Julia Perez yang berjuang melawan kanker mulut rahim atau serviks memang sering naik turun. Sempat berobat ke Singapura selama beberapa minggu, kondisi Jupe cukup bugar untuk kembali beraktivitas di dunia entertainment. Ia sempat meluncurkan single Ku Dapat Dari Emak bersama dua adiknya dalam The Perez dan bermain dalam beberapa film layar lebar.

Namun, kondisinya dalam beberapa bulan terakhir semakin menurun. Minggu lalu, wanita 36 ini sempat membutuhkan donor darah. Perhatian pun diberikan oleh sahabat dan rekan-rekannya sesama selebritis, seperti Dewi Perssik yang rela 'disawer' demi dirinya. Siapa saja sih bos yang akan memberi saweran untuknya nanti?

"Gak tahu, aku belum tanya. Yang saya tahu DP siap hibur bos-bos untuk saweran," jelasnya.

DP rencananya akan membawa Jupe ke Penang bersama teman-temannya yang lain/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDP rencananya akan membawa Jupe ke Penang bersama teman-temannya yang lain/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bahkan DP meminta perhatian kepada para calon gubernur untuk bisa menyempatkan diri menjenguk Jupe. "Kalau bisa, cagub boleh dateng dong. Perwakilan, itu bagus untuk kita semua. Kalau untuk membantu orang Jakarta jangan jauh-jauh dulu," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

DP dan beberapa sahabat berencana untuk membawa Jupe berobat ke luar negeri. "Pengobatan luar, rencananya sih gitu. Kami mau bawa ke Penang (Malaysia). Tapi kita gak bisa omong banyak dulu," ungkapnya.

Pedangdut cantik ini pun meminta Jupe untuk lebih banyak meluangkan waktu beristirahat. "Suruh banyak istirahat, pekerjaan jangan diambil semua. Cowok sekarang giliran sehat ada, giliran gak sehat, pergi," tandasnya sambil menyindir mantan pasangan Jupe.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING