Meski Sudah Baikan, Dewi Perssik Masih Kesal Dengan Nassar?

Kamis, 02 Maret 2017 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Meski Sudah Baikan, Dewi Perssik Masih Kesal Dengan Nassar? Dewi Perssik/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih teringat dengan segar saat satu minggu yang lalu, dua pedangdut papan atas tanah air, Dewi Perssik dan Nassar KDI beradu mulut di acara D'Academy 4. DP bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar dalam acara yang ditayangkan secara live.

Pihak stasiun televisi, Indosiar pun sampai harus turun tangan dan memberikan sangsi. DP pun menjelaskan jika masalah tersebut sudah selesai dan Nassar pun sudah meminta maaf kepadanya.

"Itu udah selesai sebenernya, Nassar udah minta maaf juga. Kita dipertemukan dengan orang yang kita anggap sebagai ibu di program itu (Harsiwi Achmad), kebetulan Nassar telepon saya karena masalah itu terjadi," jelas DP saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

DP masih kesal dengan Nassar/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDP masih kesal dengan Nassar/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Dia telepon Subuh, dia bilang gak tahu seperti kerasukan setan apa. Intinya Nassar udah mulai sopan dengan saya, hubungan kami baik," bebernya. Namun, DP ternyata masih merasa sedikit kesal dan belum bisa bekerja dengan nyaman di acara tersebut.

"Saya dari kemarin kesel, saya masih belum bisa untuk menjalani situasi di sana. Kita bekerja harus sesuai hati, kalo gak nyaman walau bayarannya besar ya enggak enak. Saya belum bisa jadi drama quenn. Makanya saya terlalu apa adanya," lanjutnya.

Dirinya menegaskan jika kejadian itu bukanlah settingan seperti yang disangkakan banyak orang. "Bukan settingan, itu beneran (marah sampai adu mulut). Dewi Perssik tidak pernah main settingan, yang terjadi dalam hidup aku ya pure," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING