Main Sinetron Dengan Artis India, Depe Kesulitan Bangun Chemistry

Selasa, 28 Maret 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Main Sinetron Dengan Artis India, Depe Kesulitan Bangun Chemistry Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Dewi Persik beradu akan akting dengan aktor warga negara India yaitu Arjit Taneja di sinetron terbaru. Dalam sinetron berjudul NADIN itu, wanita yang akrab disapa Depe ini berperan sebagai penari ular cantik yang menuntutnya untuk menari-nari.

Menariknya lagi, mantan istri Saipul Jamil ini juga diharuskan untuk bisa melafalkan bahasa Inggris dengan benar dan lancar. Pasalnya, dalam sinetron yang akan tayang di ANTV itu memang berkonsep dua bahasa.

"Di skrip udah ada dua bahasa, Indonesia dan English. Jadi aku pelajarin dua-duanya supaya nggak missed," kata Dewi Persik saat ditemui di studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Dewi Perssik bermain bersama artis India di sinetron terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDewi Perssik bermain bersama artis India di sinetron terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Penggunaan bahasa Inggris rupanya bertujuan untuk memperkuat chemistry antara Depe dan Arjit. Menurut pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini tak mudah membangun chemistry dengan lawan mainnya yang bukan warga Indonesia. "Kita satu bahasa aja kadang susah membangun chemistry, apalagi dua bahasa," katanya.

Namun Depe tidak menyerah. Pelantun Mimpi Manis itu akan berusaha sekuat tenaga demi terlihat maksimal di layar kaca. Janda 31 tahun itu rupanya ingin membuktikan bahwa orang Indonesia bisa beradu akting dengan aktor luar negeri.

"Makanya ini PR. Jadi saya harus bisa membuktikan ke orang Indonesia, kalo orang Indonesia itu mampu berkolaborasi dengan orang India," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING